Ucapkan Ulang Tahun, Oops Krisdayanti Lupa Umur Aurel Hermansyah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Instagram.com

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Krisdayanti memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang berulang tahun ke-20, Selasa 10 Juli 2018. Dia pun menggunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Aurel di Instagram. 

Namun, ternyata Krisdayanti salah menyebut usia Aurel. "She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 21 years birthday today Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter#blessed (kulitnya semakin gelap sekarang dan dia cantik, hari ini ulangtahunnya yang ke-21)," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto itu. 

Baca juga:

Krisdayanti Berbagi Tips Langsing: yang Mahal Bukan Ongkos Dokter
Krisdayanti Mandi Secantik Boneka Barbie

Ucapan selamat ulang tahun dari Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah. Instagram

Melihat ibunya salah menyebutkan usianya, Aurel Hermansyah pun membalas komentar pada unggahan tersebut. "Thank youuuu mimiii! Makasihh doanyaaa but im 20 years olddd nowww (tapi aku 20 tahun sekarang)," tulis Aurel Hermansyah.

Baca juga:

Cantiknya Krisdayanti dalam Balutan Kebaya Menjelang Hari Kartini
Fashion Kece Seleb Libur Tahun Baru, Ada Catatan Buat Krisdayanti

Karena kesalahan tersebut, unggahan mantan istri Anang Hermansyah diserbu beragam komentar netizen. Dia juga langsung mengganti usia Aurel Hermansyah dan langsung mematikan kolom komentarnya. Meski begitu, ucapan yang salah sudah diunggah ulang berbagai akun gosip. 

Netizen pun kembali ramai memberikan komentar mereka karena tak habis pikir Krisdayanti bisa lupa usia dari putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah. "Nah loh yg ngelahirin bilang 21, yg punya badan bilang 20," komentar netizen. "Umur anaknya lupaaaa," kata netizen lainnya.

TABLOIDBINTANG 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."