Ashanty dan Anang Beri Kado Spesial Buat Azriel dan Aurel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ashanty dan keluarga saat berlibur  di Las Vegas, Amerika Serikat. (Instagram)

Ashanty dan keluarga saat berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat. (Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ashanty dan Anang Hermansyah memberikan kado istimewa untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah seiring dengan bertambahnya usia mereka. Azriel Hermansyah genap berusia 18 tahun pada 27 Juni 2018, sedangkan Aurel Hermansyah akan berumur 20 tahun pada 10 Juli 2018.

Baca juga:
Ambisi Ashanty Setelah Raih Gelar Master dengan IPK 3,7
Ashanty Jadikan Anang Hermansyah Panutan Aurel Pilih Pacar

Kendati ulang tahun Azriel Hermansyah sudah berlalu dan ulang tahun Aurel Hermansyah belum tiba, Anang dan Ashanty memberikan hadiah berupa perhiasan. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Azriel Hermansyah di Instagram Story dia dan diunggah kembali akun fanbase keluarga Ashanty @genkijo.

"Alhamdulillah 18 tahun dapat kado yang sangat berarti dan selamanya bisa nempel terus di tangan. Terimakasih @ananghijau @ashanty_ash," tulis Azriel. Dalam unggahan tersebut, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan kado kepada Azriel Hermansyah berupa cincin emas dari brand ternama, Cartier.

Di situs resmi Cartier, cincin emas yang diterima Azriel Hermansyah dibanderol USD 1.650 atau sekitar Rp 23,7 juta.

Adapun Aurel Hermansyah mendapat hadiah berupa gelang emas yang juga keluaran Cartier. "Oh Tuhan! Hadiah ulang tahun yang lebih awal dari bundaku @ashanty_ash dan ayaaah @ananghijau!! Terima kasih," tuls Aurel Hermansyah dalam bahasa Inggris di Instagram Story dia.

Artikel lainnya:
Anang Hermansyah Sakit, Ashanty Mengancam: Jangan Macam-macam

Gelang milik Aurel Hermansyah itu seharga USD 6.300 atau Rp 90,6 juta.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."