Penampilan Pertama Kylie Jenner di Karpet Merah Setelah Lahiran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kylie Jenner di Met Gala 2018. Instagram.com/kyliejenner

Kylie Jenner di Met Gala 2018. Instagram.com/kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian anggota klan Kardashian mengadiri Met Gala 2018 di Metropolitan Arts Museum, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018. Met Gala 2018 tahun ini mengusung tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Kylie Jenner. Momen fashion ini menjadi debut pertamanya tampil di depan publik setelah melahirkan putrinya, Stormi Webster, Februari 2018. Bahkan momen ini juga pertama kalinya dia dan kekasihnya, Travis Scott tampil di karpet merah bersama untuk pertama kalinya.

Kylie Jenner dan Travis Scott di Met Gala 2018. Instagram.com/kyliejenner

Kylie Jenner tampil seksi mengenakan gaun hitam rancangan Alexander Wang. Gaun tanpa tali dengan cutout di bagian bawah dada memiliki belahan di bagian bawah dan ekornya yang panjang. Sedangkan makeup wajahnya bernuansa nude dan rambutnya disanggul rendah.

Artikel lainnya:
Kylie Jenner dan Trik Selebriti Sembunyikan Kehamilan
Terinspirasi Putrinya, Kylie Jenner Buat Koleksi Makeup Khusus

Kylie Jenner, berpose saat menghadiri acara pembukaan Met Gala 2018 Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 8 Mei 2018. Evan Agostini/Invision/AP

Penampilannya ini terinspirasi dari keinginan Alexander Wang yang ingin melihat Kylie Jenner seperti dirinya sendiri. “Dia ingin Kylie terlihat fresh, muda dan sedekat mungkin dengan tampilan alaminya, kami hanya menonjolkan fitur-fitur wajahnya, ya seperti Kylie yang glamor sehari-hari,” ujar makeup artist Ariel Tejada, seperti dikutip dari People.

Kylie Jenner berpose saat tiba dalam acara "Rei Kawakubo/Comme des Garcons: Art Of The In-Between" Costume Institute Gala di Metropolitan Museum of Art, New York City, 1 Mei 2017. REUTERS/Brendan Mcdermid

Tahun ini adalah ketiga kalinya Kylie Jenner menghadiri Met Gala. Tahun lalu dia tampil seksi dalam balutan gaun transparan rancangan Versace, dan rambut bobnya berwarna perak. Saat itu menjadi penampilan publik Kylie Jenner di acara bebas, sebelum menghilang dari peredaran karena mengandung putrinya.

Baca juga: Di Coachella, Kylie Jenner Rambut Pink dan Nicki Minaj Wajah Emas

Aktris Kylie Jenner tampil seksi dengan balutan gaun menerawang saat menghadiri Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York, 3 Mei 2016. dailymail.co.uk

Sedangkan di tahun 2016, penampilan Kylie Jenner saat menghadiri Met Gala pertama kalinya terlihat lebih sopan. Kylie mengenakan gaun berwarna perak dan rambut bob hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."