Liza Natalia Cool Mom, Pilihan Fashion Saat Jalan Bareng Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Liza Natalia. Instagram

Liza Natalia. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liza Natalia sedang berada di New York, Amerika Serikat. Dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram, Liza Natalia menunjukkan kebersamaan bersama putranya Kinggara, sekaligus mengucapkan ulang tahun ke-8 buat buah hatinya itu.

Baca juga:

Kiat Liza Natalia agar Make Up Tak Luntur saat Zumba

Pilih Jenis Zumba yang Cocok Buat Pemula Hingga Lanjut Usia

"Kamu sudah bukan bayi lagi King. Kamu sekarang sudah jadi anak laki - laki besar. Duh, sudah susah bunda unyeng - unyeng lagi deh. Happy birthday ke-8 putraku Kinggara," tulis Liza Natalia pada Jumat, 3 Agustus 2018.

Pada foto tersebut, Liza Natalia yang juga brand ambassador zumba itu sedang menuntun anak bungsunya menyeberangi jalan. Kinggara tampak keren dengan kaos putih yang dipadukan celana jeans, tak ketinggalan topi berlogo NY dan kacamata hitam. Di sampingnya, Liza Natalia, mengenakan busana senada, yakni t-shirt putih dan celana jeans.

Mengetahui unggahan itu, netizen yang meramaikan kolom komentar justru menyoroti busana yang dikenakan Liza Natalia. Detail pakaian Liza Natalia mencuri perhatian, mulai dari tulisan di kaos sampai model celana jeans yang sobek di sana-sini.

Pada kaos putih yang dikenakan Liza Natalia tertulis, "I'm not a regular mom, I'm a cool mom (saya bukan ibu biasa, saya ibu yang keren)". Istilah ibu yang keren ini bisa jadi diterjemahkan dengan detail koyakan pada celana jeans Liza Natalia yang cukup dominan. "Celananya ok banget mbak Liza," tulis seorang netizen. "Yes cool mom," tulis warganet.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."