Kiat Liza Natalia agar Make Up Tak Luntur saat Zumba

Liza Natalia (Brand Ambassador Zumba Indonesia), di Irresistible Bazaar 11, Grand Indonesia, Rabu 28 Februari 2018. TEMPO | Astari Sarosa

kecantikan

Kiat Liza Natalia agar Make Up Tak Luntur saat Zumba

Minggu, 18 Maret 2018 11:32 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai duta Zumba Indonesia, Liza Natalia selalu aktif di kegiatan Zumba bersama. Karena harus tampil di depan banyak orang sambil berolahraga, dia tetap menggunakan make up agar selalu terlihat segar. Di akhir Zumba, make up di wajah masih terlihat sempurna dan tidak luntur sama sekali. Ternyata ini rahasia dia bisa Zumba menggunakan make up yang tidak luntur.

“Saya kebetulan punya produk sendiri, namanya Choice by Liza Natalia. Saya memang sengaja untuk orang-orang yang aktif seperti saya,” kata Liza Natalia.

Melihat kesibukannya sebagai duta Zumba, produk make up Liza Natalia terdiri dari krim wajah, alas bedak, maskara, dan eyeliner. Namun, trik dia adalah menggunakan make up yang tidak terlalu tebal, bisa dilakukan dengan make up apapun yang juga tidak terlalu tebal.

“Karena kalau make up tebal terlalu mengganggu, takutnya nanti wajah malah jadi rusak,” lanjut Liza Natalia.

Tidak hanya itu, make up yang terlalu tebal atau terasa berat di wajah akan lebih cepat luntur. Liza Natalia sendiri, terinspirasi dari produk make up Korea yang selalu terasa ringan. Dengan produk make up yang terasa lebih ringan di wajah, olahraga juga terasa lebih nyaman.

Pada saat berkeringat, make up tidak terlihat luntur sama sekali dan tetap terlihat sempurna di wajah. Selesai Zumba, Liza Natalia juga menunggu satu jam sebelum mandi. Jadi, dia bisa foto-foto dengan komunitas Zumba dulu tanpa perlu touch up make up.

Baca juga:Hasil Studi Ungkap Manfaat Zumba Selain Kesehatan Fisik Liza Natalia : Zumba Itu Obat Stres Sekaligus Bikin Seksi