Kahiyang Ayu Lahirkan Bayi Perempuan, Pesan buat Cucu Joko Widodo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kahiyang Ayu (instagram @ayangkahiyang)

Kahiyang Ayu (instagram @ayangkahiyang)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan hari ini Rabu, 1 Agustus 2018. Kahiyang melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar sekitar pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Menjadi ibu baru, tentu saja Kahiyang memiliki banyak harapan untuk buah hatinya tersebut.

Baca juga:
Kahiyang Ayu Cerita Karung Beras ke Calon Bayi, Sindir Netizen
Kahiyang Ayu Ingin Calon Buah Hatinya Jangan Jadi Tukang Nyinyir

Melalui akun Instagram, putri Presiden Joko Widodo ini sempat menggunggah sebuah video pada Kamis, 26 Juli 2018 lalu. dalam video itu, wanita yang akrab disapa Ayang ini menyampaikan harapannya kepada bayi yang masih berada di dalam kandungan. Kahiyang Ayu berharap, anaknya kelak tumbuh menjadi pribadi yang baik dan berguna bagi banyak orang. "Banyak harapan dan doa untukmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yang berguna bagi orang lain nantinya," tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan video.

Kahiyang Ayu berharap anaknya bisa membawa nama baik, tidak hanya untuk dirinya sendiri, orang tua, tapi juga bangsa dan negara. Sebab itu, isteri dari Bobby Nasution ini menginginkan anaknya bisa menjadi contoh yang baik bagi siapapun dan di mana saja dia berada. "Jadilah anak yang bisa menjadi contoh yang baik bagi orang lain," ucap Kahiyang Ayu dalam video yang diunggah.

Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyampaikan kabar kelahiran cucunya dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di RSIA YPK Mandiri, Jakarta, Rabu, 1 Agustus 2018. TEMPO/Vindry Florentin

Artikel lainnya: Kahiyang Ayu dan Marissa Nasution Alami Pregnancy Glow

Dalam video itu juga, Kahiyang Ayu mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi ibu baru. Dia bahkan mengatakan semua proses yang dilaluinya tidak bisa diungkapkan melalui kata-kata. Menurut perempuan 27 tahun ini, dia hanya bisa menikmati setiap tahapan mulai dari kehamilan, melahirkan, hingga merawat buah hatinya nanti.

"Menjadi seorang ibu pastinya bakal menjalani pengalaman yang luar biasa. Menikmati semua prosesnya gitu. Jadi ibu itu luar biasa," kata Kahiyang Ayu sebagai penutup videonya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."