Kahiyang Ayu Cerita Karung Beras ke Calon Bayi, Sindir Netizen

Kahiyang Ayu. Instagram

ragam

Kahiyang Ayu Cerita Karung Beras ke Calon Bayi, Sindir Netizen

Kamis, 28 Juni 2018 13:37 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu tengah mengandung anak pertama. Putri Presiden Joko Widodo itu kerap mengunggah foto diri dengan perut yang besar ke akun Instagramnya. Salah satunya pada postingan di Senin, 11 Juni 2018, ketika Kahiyang Ayu sedang makan bersama dengan seorang teman.

Baca juga:Kahiyang Ayu dan Marissa Nasution Alami Pregnancy GlowKahiyang Ayu Hamil, Mitos atau Fakta Nanas Bahaya Buat Ibu Hamil

"Makin tampak seperti ‘karung beras’ di depan si ‘tusuk gigi’," tulis Kahiyang sebagai keterangan foto. Kata ‘karung beras’ yang ditulis Kahiyang Ayu menuai kritik dari warganet. Netizen malah menyarankan Kahiyang Ayu agar bersyukur karena akan diberi momongan, bukan menghina diri sendiri dengan mengatakan tubuhnya seperti karung beras.

Kahiyang Ayu mengunggah foto sedang makan bersama temannya. Instagram

Komentar-komentar pedas itu rupanya cukup mengganggu Kahiyang Ayu. Hari ini, Kamis 28 Juni 2018, Kahiyang Ayu menanggapi komentar warganet tadi melalui sebuah dongeng 'karung beras' yang disampaikan kepada anak dalam kandungannya.

Artikel lainnya:Kahiyang Ayu Hamil : Kamu Pakai Batik Enggak Hari Ini?

Memakai baju putih, Kahiyang Ayu tampak tertawa lepas sambil memegang perutnya yang membesar. "Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih. Jadi, diposting-an ibumu sebelumnya, ibumu ini menuliskan ‘body karung beras’. Habis itu ibumu ini di-bully gara-gara enggak bersyukur di kasih kamu. Ah, netizen mah susah diajak bercanda," tulis Kahiyang Ayu.

Kahiyang Ayu. Instagram

Perempuan 27 tahun itu kembali melanjutkan ceritanya. Kahiyang Ayu mengatakan sejak sebelum mengandungpun tubuhnya sudah besar. Sampai kolom komentar di akun Instagramnya dipenuhi iklan obat pelangsing. "Dongengnya segini dulu nak. Nanti kalau dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi. (Padahal kita di sini cekikikan nak),” tulis Kahiyang Ayu.