Kahiyang Ayu Ingin Calon Buah Hatinya Jangan Jadi Tukang Nyinyir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kahiyang Ayu. Instagram

Kahiyang Ayu. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti ibu hamil kebanyakan, putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, juga mengabadikan momen kehamilan buah hati pertamanya. Di usia kehamilan tujuh bulan, perutnya terlihat semakin membesar dalam foto kehamilan tersebut. 

Kali ini, konsep foto kehamilannya terlihat berbeda. Kahiyang Ayu terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun batik merah dan tatanan rambut yang disanggul. Ia pun mengunggah maternity shoot-nya tersebut di Instagram pribadinya. 

Baca juga:
Kahiyang Ayu Hamil, Perhatikan Kebutuhan Gizi Ibu Hamil Muda
Kahiyang Ayu Hamil : Kamu Pakai Batik Enggak Hari Ini?
Kahiyang Ayu Hamil, Mitos atau Fakta Nanas Bahaya Buat Ibu Hamil

 

Namun tidak hanya soal kecantikan dan konsep maternity shoot-nya, keterangan foto yang ditulis adik dari Kaesang Pangarep tersebut juga menarik perhatian para pengikutnya. Pasalnya, Kahiyang Ayu meminta sang buah hati untuk tidak menjadi tukang nyinyir.

"Hai, anakku, ada dongeng baru nih buat kamu. Besok, kalau kamu sudah dewasa dan sudah tahu tentang sosial media, jangan jadi tukang nyinyir ya," tulis Kahiyang Ayu. Pesan itu dipilih Kahiyang lantaran ia menyadari betul bahwa membicarakan orang dapat menyakiti orang itu.

 

 
 

"Buatmu, sesederhana itu sebenarnya ucapanmu. Tetapi dampaknya? Bisa jadi luar biasa buat yang kamu nyiyirin. Tetapi kalau nanti orang nyinyirin kamu, senyumin saja. Hitung-hitung mengurangi dosamu, nak," ujar Kahiyang

Usai melihat unggahan tersebut, warganetpun langsung berkomentar. Sebagian mengomentari kecantikan Kahiyang Ayu sebagian lain membenarkan pesan Kahiyang kepada calon buah hatinya.

 

 

"Suka sama dongengnya. Semoga sehat selalu buat bumil dan dede bayi." ujar  salah seorang warganet

"Sabar ya mba karena nyinyiran itu adalah bentuk kerja hater ,tanpa nyinyir hater gak dapat duit," komentar warganet lain.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."