Menilik Fashion Liburan Nia Ramadhani di AS, Chic dan Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nia Ramadhani. Instagram.com

Nia Ramadhani. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNia Ramadhani selalu terlihat stylish dalam setiap kesempatan. Termasuk saat liburan bersama keluarganya ke Amerika Serikat belum lama ini.

Baca juga:
Nia Ramadhani Yakin Tak Bakal Disakiti, Psikolog: Ciri Orang...
Nia Ramadhani Datang ke Coachella 2018, Kayak Masih Remaja
Inspirasi Foto Keluarga Nia Ramadhani, Selalu Seru dan Ceria
Nia Ramadhani Bagi-bagi iPhone X di Ulang Tahun Anaknya

Pilihan fashion Nia Ramadhani selama liburan kali ini terkesan kasual dan sporty, menyesuaikan dengan cuaca di negeri Paman Sam itu. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Seperti apa gaya liburan Nia Ramadhani kali ini, yuk simak beberapa foto berikut ini.

Nia Ramadhani. Instagram.com

Nia Ramadhani tampil chic dan kasual mengenakan crop top berwarna biru, rok jeans mini, serta jaket jeans oversized. Sebagai pelengkap penampilannya dia mengenakan sneakers dan kacamata hitam.

Nia Ramadhani. Instagram.com

Dalam foto lainnya, Ibu tiga anak ini memilih kaus bermotif army, dan celana skinny jeans hitam untuk tampil kasual. Nia Ramadhani melengkapi penampilannya dengan sneakers putih Fila, dan sling bag cokelat.

Nia Ramadhani. Instagram.com

Saat mengunjungi sebuah butik pakaian pria, Nia Ramadhani mengenakan atasan hitam dan jaket merah oversized. Kakinya terlihat jenjang dengan memakai hot pants berbahan jeans serta sneakers putih.

Nia Ramadhani. Instagram.com

Kesan sporty terlihat saat istri Ardi Bakrie ini mengenakan atasan dan legging hitam, serta jaket dan sneakers putih. Penampilannya semakin terlihat trendi dengan mengenakan waist bag berwarna merah di pinggangnya.

Nia Ramadhani. Instagram.com

Saat berfoto bersama kedua anak laki-lakinya Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie, Nia Ramadhani terlihat kasual. Dia mengenakan kaus putih dengan gambar bibir merah yang besar, skinny jeans, dan loafers berwarna putih. Tak lupa dia mengenakan aksesoris kacamata dan dan anting panjang berwarna merah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."