Kylie Jenner Jarang Tampil Berdua Travis Scott, Apa Sebabnya?

cinta

Kylie Jenner Jarang Tampil Berdua Travis Scott, Apa Sebabnya?

Kamis, 19 Juli 2018 16:19 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner kini menjadi ibu seorang anak perempuan bernama Stormi Webster dari hubungannya dengan Travis Scott. Pasangan ini merasa hubungannya makin kuat berkat kehadiran Stormi.

Meski begitu, Kylie Jenner dan Travis Scott selama ini jarang tampil berdua di depan publik. Sesekali mereka terlihat menghadiri pertandingan bola basket atau menghadiri acara seperti met gala. Ada alasan penting mengapa mereka membatasi hal tersebut. Keduanya ingin hubungan mereka bersifat pribadi. 

Baca juga: Kylie Jenner Menghilangkan Filler di Bibirnya, Tambah Cantik Kylie Jenner Ceritakan Perkembangan Stormi Webster kepada Netizen Penolong Kylie Jenner Hingga Jadi Miliarder Termuda versi Forbes Kylie Jenner dan Trik Selebriti Sembunyikan Kehamilan

Hal ini diketahui dari wawancara keduanya dengan majalah pria, GQ, mengenai hubungan mereka, seperti dikutip dari laman Cosmopolitan. Menurut Kylie Jenner, ada perbedaan dalam hubungannya dengan Travis Scott, khususnya tentang bagaimana mereka tampil di depan publik.

Ini sekaligus membantah analisis Scott Disick, mantan pacar Kourtney Kardashian, tentang “kutukan Kardashian”, yang menyatakan pria yang pacaran dengan klan Kardashian-Jenner akan menghadapi banyak drama karena tidak bisa mengalahkan ketenaran mereka yang luar biasa.

“Saya tidak berpikir dia (Scott Disick) benar-benar keren dengan analisis ini, tapi dia (Travis Scott) mengatasinya karena kami saling mencintai dan kami memiliki keluarga. Yang pasti, saya tahu dia tidak suka perhatian, ” kata Kylie. Karena itu, Kylie dan Travis Scott berusaha agar hubungan mereka tetap pribadi.

“Misalnya, jika dia memiliki acara atau sesuatu, aku tidak akan datang. Karena saya ingin dia melakukan urusannya sendiri. Saya ingin dia menjadi dirinya. Saya tidak ingin menjadi Kylie dan Trav. Jika orang-orang tidak pernah melihat kami bersama, tidak apa-apa dengan saya, karena kami melakukan yang kami inginkan,” ujar pemilik Kylie Cosmetics. Kylie Jenner mencatat mereka berdua bekerja keras dalam hubungan mereka. Dia bahkan menebus wawancara untuk terbang menemui Travis Scott di Houston setelah mereka bertengkar.