Momen Haru saat Yuanita Christiani Menerima Lamaran Pacarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Yuanita Christiani saat menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Award Ke 15 di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (28/3). TEMPO/Agung Pambudhy

Yuanita Christiani saat menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Award Ke 15 di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (28/3). TEMPO/Agung Pambudhy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuanita Christiani menangis haru saat dilamar oleh pacarnya, pada Sabtu, 14 Juli 2018 lalu, di sebuah restoran di Jakarta Selatan. Dia merasa bahagia karena tidak menyangka bakal segera menikah dengan pria yang sudah empat tahun dipacarinya.

Sambil tersenyum mantan presenter Take Me Out Indonesia itu pun menerima lamaran kekasihnya. Yuanita Christiani menceritakan dirinya tidak menyangka sang pacar akan melamarnya. "Kami pacarannya itu tahun ini masuk tahun ke empat, yang pasti itu surprise banget karena memang aku enggak prediksi sama sekali, aku enggak nyangka sama sekali," ujarnya. 

Tidak hanya terkejut dengan kejutan yang diberikan sang pacar, Yuanita Christiani juga mengaku haru lantaran ia tahu betul sifat calon suaminya itu.

"Terus juga benar-benar sangat sangat mengharukan karena dia pribadinya itu sangat pemalu dan kaku banget jadi aku kaget banget sih dia bisa ngumpilin teman aku segitu banyak terus melakukannya itu di depan umum. Itu benar-benar keluar dari zona nyamannya dia," ujar Yuanita Christiani.

Yuanita mengaku takjub dengan momen lamaran yang diatur oleh kekasihnya itu. Ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan baginya. "Jadi pas aku sampai sana mejanya itu cantik banget banyak bunga sampai tujuh meter, habis itu ada kaca bagus, pokoknya niat banget temen ku ini," ujarnya. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."