Momen Haru saat Yuanita Christiani Menerima Lamaran Pacarnya

Yuanita Christiani saat menghadiri malam penghargaan Panasonic Gobel Award Ke 15 di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (28/3). TEMPO/Agung Pambudhy

cinta

Momen Haru saat Yuanita Christiani Menerima Lamaran Pacarnya

Kamis, 19 Juli 2018 14:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Yuanita Christiani menangis haru saat dilamar oleh pacarnya, pada Sabtu, 14 Juli 2018 lalu, di sebuah restoran di Jakarta Selatan. Dia merasa bahagia karena tidak menyangka bakal segera menikah dengan pria yang sudah empat tahun dipacarinya.

Sambil tersenyum mantan presenter Take Me Out Indonesia itu pun menerima lamaran kekasihnya. Yuanita Christiani menceritakan dirinya tidak menyangka sang pacar akan melamarnya. "Kami pacarannya itu tahun ini masuk tahun ke empat, yang pasti itu surprise banget karena memang aku enggak prediksi sama sekali, aku enggak nyangka sama sekali," ujarnya. 

Tidak hanya terkejut dengan kejutan yang diberikan sang pacar, Yuanita Christiani juga mengaku haru lantaran ia tahu betul sifat calon suaminya itu.

"Terus juga benar-benar sangat sangat mengharukan karena dia pribadinya itu sangat pemalu dan kaku banget jadi aku kaget banget sih dia bisa ngumpilin teman aku segitu banyak terus melakukannya itu di depan umum. Itu benar-benar keluar dari zona nyamannya dia," ujar Yuanita Christiani.

Yuanita mengaku takjub dengan momen lamaran yang diatur oleh kekasihnya itu. Ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan baginya. "Jadi pas aku sampai sana mejanya itu cantik banget banyak bunga sampai tujuh meter, habis itu ada kaca bagus, pokoknya niat banget temen ku ini," ujarnya. 

TABLOIDBINTANG