Pacaran Romantis Mikha Tambayong - Daniel Wenas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mikha Tambayong dan Daniel Wenas. Instagram.com

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mikha Tambayong Daniel Wenas kerap menunjukkan kebersamaannya dalam beberapa kesempatan. Keduanya mulai terbuka dengan hubungan mereka. Meski sebelumnya mereka sempat mendapat sorotan karena video yang dinilai terlalu mesra.

Baca juga:
Cinta Putri Marino - Chicco Jericho dan Pihak Ketiga Sang Semesta

Celine Dion Konser, Menatap ke Langit Ingat Mendiang Suami

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas juga saling mendukung aktivitas dan karier masing-masing. Mereka menunjukkan hubungan yang setara dan romantis. Hal ini terlihat dalam beberapa unggahan Mikha Tambayong di Instagram. Salah satu foto misalnya, Mikha dan Daniel Wenas keduanya terlihat bergandengan tangan ketika berjalan bersama.

Unggahan Mikha Tambayong. Instagram.com

“Never too far ahead or too far behind. Hand in hand us two, just right,” tulis Mikha Tambayong dalam keterangan foto itu. Sebagai pasangan bukan berarti salah satunya ada di depan atau jauh tertinggal di belakang. Pasangan harus sejajar seperti layaknya orang yang bergandengan tangan.

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas. Instagram.com

Baca juga:
Sebab Wanita Pilih Pria Lebih Tua Seperti Katharine McPhee

3 Kunci Keharmonisan Barack dan Michelle Obama

Beberapa foto Mikha Tambayong dan Daniel Wenas yang lain juga menujukkan posisi keduanya yang selalu sejajar. Tidak ada yang lebih menonjol di depan kamera. Tak lupa Mikha menyelipkan kata-kata romantis dalam keterangan foto mereka.

Begitu juga dalam unggahan foto mereka berdua yang terbaru. Mikha Tambayong dan Daniel Wenas terlihat sedang makan malam. Posisi duduk mereka berada di tengah meja.

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas. Instagram.com

Namun kali ini Mikha menyelipkan judul single terbarunya dalam keterangan foto itu. “#BerpisahItuMudah kecuali sama kamu, pisah tempat aja sulit,” tulis Mikha. Tetap saja terdengar romantis bukan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."