5 Tanda Cowok Naksir Kamu tanpa Kata-kata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pria jatuh cinta. Shutterstock

Ilustrasi pria jatuh cinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cowok sering bersikap manis dan seperti memberi harapan. Hal membuat perempuan menjadi salah tingkah sekaligus bingung, apakah dia menyimpan rasa suka kepadamu? Dia mungkin mau menyatakan cinta, tapi masih ragu dan khawatir ditolak.

Baca juga:
3 Cara Mengobati Patah Hati karena Putus Cinta
Pacaran Romantis Mikha Tambayong - Daniel Wenas

Lelaki memang suka memberikan sinyal yang tidak jelas soal perasaan dia. Ada yang sering mengirimkan banyak pesan dan bicara panjang lebar, namun tiba-tiba menghilang tanpa alasan yang jelas. Dalam kasus ini, tentu saja perempuan dibikin bingung apakah pria tersebut menyukainya atau tidak.

Mengutip laman Popsugar, ada beberapa sinyal cinta dari pria yang bisa menjadi penanda dia menyukaimu. Berikut ini tanda-tanda pria yang sebenarnya naksir kamu, dan kamu patut gede rasa alias geer.

1. Menjadi sangat serius atau pendiam
Jika ini terjadi, artinya lelaki itu tengah berada dalam egonya. Dia berhati-hati untuk tidak mengacaukan suasana, sehingga cenderung menunggu dan memperhatikan kamu. Saat pria menyukai perempuan, sadar atau tidak dia mungkin akan terlihat tenang saat berbincang bahkan terkadang jadi membosankan.

2. Cara pendekatan
Tanda lain yang dilihat dari pria adalah cara pendekatannya kepadamu. Apabila dia tergolong orang yang sistematis, maka dia akan menyampaikan isi hatinya dengan menunggu saat yang tepat. Namun ada hal yang membuatnya beraksi secara spontan. Kondisi inilah yang banyak membuat wanita bingung tentang perasaan pria tadi.

3. Meledek
Ada pria yang sengaja meledek, usil, atau mencari ribut dengan kamu. Memang rasanya menyebalkan, namun jangan diambil hati. Sebab, itu adalah salah satu usahanya untuk menciptakan percikan emosi dengan perempuan yang disukainya. Dia mungkin mencoba menggoda atau bercanda.

4. Sok cool
Ada beberapa pria yang sengaja bersikap dingin di depan perempuan yang dia sukai. Dan banyak perempuan yang menyukai sikap pria seperti ini. Sikap dingin membuat kaum hawa tertantang untuk menaklukan hatinya. Apalagi ketika dia sudah mulai menghilang atau ghosting, tentu akan membuat wanita bingung, apakah si dia menaruh hati atau tidak.

5. Tidak memulai kontak fisik
Ketika pria tidak juga memulai kontak fisik, seperti memegang tangan atau merangkul, ini juga akan membuat wanita bingung. Jika sudah merasakan sinyal dia menyukaimu, tak ada salahnya perempuan yang memulai lebih dulu. Lakukan kontak fisik saat kalian bersama, seperti kontak mata. Dari situ, kamu bisa melihat apakah pria tersebut menyimpan perasaan atau tidak dari reaksi yang dia berikan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."