Cinta Pertama Bagi 5 Zodiak Ini Tak Terlupakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta pertama sulit dilupakan. Setidaknya ada lima zodiak yang sangat terkesan dengan cinta pertamanya. Bagi mereka cinta pertama selalu memiliki tempat khusus di hatinya.

Bahkan jika hubungan itu harus berakhir di tengah jalan, kelima zodiak ini tetap memberikan tempat khusus untuk cinta pertamanya. Lantas, zodiak apa saja itu? Mengutip laman Yourtango, berikut yang sulit melupakan cinta pertama mereka.

Baca juga:
Ini Penyebab Kamu Putus Cinta Berdasarkan Zodiak
Jomblo, Temukan Pria Ideal Lewat Zodiakmu

#1. Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus dikenal sebagai tanda zodiak romantis, sensual dan patuh. Para Taurus mewujudkan sifat-sifat tadi dengan cinta pertamanya, sehingga itulah fase terbaik dalam hidupnya. Kalau sudah menyangkut cinta, Taurus juga termasuk orang yang keras kepala dan berani memperjuangkan apapun risikonya.

#2. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Zodiak Cancer termasuk individu yang sangat sentimental dan memiliki pandangan romantis tentang dunia di sekitarnya, termasuk dalam menjaga cinta. Buat para Cancer, cinta pertama lebih dari soal perasaan. Bahkan jika kekasihnya bukan orang yang bisa dibilang hebat, tapi di hati zodiak Cancer, dialah yang terbaik dan berharga. Lagipula, Cancer tergolong zodiak yang tak mudah menyukai orang baru.

3. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )
Leo adalah individu yang bersemangat, dan kita tahu kalau cinta pertama penuh dengan gairah. Leo tak bisa jauh dari kekasihnya, meski dia telah berpisah darinya. Setidaknya, dia akan selalu ingat bagaimana cinta pertama itu terbentuk hingga bubar. Parahnya, para Leo percaya jika cinta pertama akan saling memiliki kendati telah terpisah.

Baca juga:
Mengajak 5 Zodiak ini Hangout, Pasti Bakal Seru

3 Zodiak yang Punya Potensi Jadi Orang Serakah

4. Scorpio ( 23 Oktober - 21 November )
Para Scorpio memiliki gabungan sifat Leo dan Taurus dalam memandang cinta pertama: penuh gairah dan romantis. Para Scorpio sangat menikmati cinta pertama mereka dan tak mengizinkan siapapun mengganggunya, bahkan ketika cinta pertama itu sudah berakhir. Scorpio sulit percaya kepada orang baru, sehingga kekasihnya biasanya adalah orang dekat yang sudah saling mengenal.

5. Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )
Zodiak Pisces tergolong sosok romantis dan kuat dalam menjalani hubungan. Kekuatan itu membuat dia merasa seolah selalu terhubung dengan kekasih, meski hubungan mereka sudah berakhir. Pisces menikmati kenangan yang pernah terjadi saat cinta pertama dan bisa jadi memilih mencintai kenangan itu ketimbang membuka hubungan dengan orang baru, dengan risiko putus lagi.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."