Jomblo, Temukan Pria Ideal Lewat Zodiakmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita mengejar pria. Shutterstock

Ilustrasi wanita mengejar pria. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap wanita pasti memiliki karakteristik soal pria yang dia inginkan untuk menjadi pasangan. Sayangnya karakteristik tersebut belum tentu cocok dengan karakter anda sendiri. 

Baca juga:
Mengajak 5 Zodiak ini Hangout, Pasti Bakal Seru

4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan

Tidak perlu khawatir, melansir laman Popsugar, tanda-tanda pria yang cocok dan ideal bisa ini bisa dilihat dari zodiak Anda sendiri.

Aries (21 Maret - 19 April)
Pria yang suka bermain game (gamer) sepertinya cocok untuk kamu. Sebab, kamu pandai dalam beberapa permainan dan suka mengambil resiko. Seorang gamer memiliki imajinasi yang hebat serta merupakan seorang petualang.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Buat Taurus seorang pria kutu buku cocok sebagai pasangan. Pria kutu buku biasanya lebih suka tinggal di dalam rumah. Mereka cukup pintar untuk mencocokkan pemikiran dengan kamu. Di lain sisi, kamu juga sangat suka saat pasangan bahagia bersamamu. Beruntungnya, dia adalah pria seperti itu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Kamu menyukai pria yang bisa mengikuti  dan membuat kamu merasa tidak pernah bosan. Dia kadang-kadang bisa arogan, tapi pada dasarnya kamu tahu, di dalam hatinya ia sangat sayang padamu.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Pacar super manis yang berusaha melindungi setiap saat adalah tipe pria yang cocok buat wanita Cancer. Kamu juga tipe yang membutuhkan pacar yang penuh perhatian, sensitif, dan sangat berhati-hati dengan emosi kamu. Orang ini tidak akan mempermainkan perasaanmu, terlebih ketika dia berjanji bahwa dia tidak akan pernah menyakitimu.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Pria yang senang mendukung segala aktivitas akan menjadi tipe pacar yang ideal kamu. Sebab, kamu selalu menjadi pusat perhatian dan butuh seseorang yang akan mendukung hal itu.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Pria yang sedikit feminim tampaknya harus menjadi pilihan. Kamu memiliki kecenderungan untuk menjadi analitis, hiper-kritis dan sedikit tegang. Kamu membutuhkan seseorang yang lebih lancar secara seksual dan dapat membantu kamu lebih santai dan mencoba hal-hal baru. Itulah mengapa pacar yang sama-sama merasa nyaman dengan sisi kewanitaannya adalah yang terbaik untuk kamu.

Baca juga:
Zodiak Pembohong Ulung, Ada Satu Zodiak Paling Parah
Pantang Pacaran dengan Zodiak Sama, Kecuali 3 Zodiak Ini

Libra (23 September-22 Oktober)
Kamu tipe wanita yang menawan dan sosial, sebab itu membutuhkan pacar yang dapat mengikutimu. Positifnya, orang-orang juga akan ikut menganggap kalian adalah pasangan yang sangat menyenangkan.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Kamu adalah orang yang penuh gairah, seksual dan membutuhkan seseorang yang secara seksual suka berpetualang pula.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Pacar yang fleksibel harus menjadi pilihan. Kamu tipe wanita suka pergi ke kota atau negara baru dan tinggal agar dapat bertemu orang baru dan melihat hal-hal baru. Kamu membutuhkan pacar yang bisa spontan dan memahami itu.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Kamu cukup praktis dan semua sudah harus direncanakan. Oleh karena itu, kamu membutuhkan seseorang yang hidup penuh seni. Dengan begitu, ia akan menunjukkan perspektif baru tentang kehidupanmu.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Kamu sangat pintar dan memiliki kecenderungan untuk tidak memberikan terlalu banyak emosi. Itulah mengapa kamu membutuhkan seseorang yang semuanya memikirkan tentang emosi. Ini bisa membuat hubungan kamu dan pasangan menjadi seimbang.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Wah, tampaknya seorang selebriti bisa sangat cocok untuk dijadikan pasanganmu. Sebab, kamu memiliki jiwa artistik dan apresiasi seni yang nyata. Menariknya, kamu puas untuk tetap dalam bayang-bayang dan membiarkan seni sang pacar mempesonakan dunia.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."