Ini Penyebab Kamu Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi putus cinta. Shutterstock.com

zodiak

Ini Penyebab Kamu Putus Cinta Berdasarkan Zodiak

Kamis, 12 Juli 2018 20:31 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya, begitu juga soal urusan asmara. Kadang masalah ini bisa membuat hubungan kamu dan pacar tidak harmonis, hingga berujung perpisahan.

Tak perlu khawatir, kamu bisa mengetahui apa saja penyebab putusnya hubungan dengan pacar melalui zodiak. Mengutip laman Yourtango, berikut adalah penyebab retaknya hubungan asmara dari masing-masing zodiak.  

Baca juga:Jomblo, Temukan Pria Ideal Lewat ZodiakmuMengajak 5 Zodiak ini Hangout, Pasti Bakal Seru3 Zodiak yang Punya Potensi Jadi Orang Serakah3 Zodiak Bakal Bahagia Sepanjang Juli Ini

Aries (21 Maret - 19 April)Aries cenderung tidak sabar menghadapi banyak kesulitan dalam mempertahankan hubungan asmara. Ini membuat mereka seolah tidak memiliki energi untuk melakukan perlawanan, dan mereka pikir itu adalah pemborosan waktu dan energi. Selain itu, sifat mereka yang keras kepala membuatnya tidak mau mendengarkan nasehat orang lain.

Taurus (20 April - 20 Mei)Taurus berpegang teguh pada kesalahan masa lalu dari pasangan. Celakanya, ini merupakan salah satu penyebab utama perpisahan mereka. Sikap mereka yang terlalu materialistis juga menciptakan banyak ketidaknyamanan pada pasangan yang akhirnya menjadi sulit untuk tetap mempertahankan hubungan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)Ketidaksepakatan dan konfrontasi adalah hal-hal yang tidak ingin mereka hadapi dengan pasangan. Bagi Gemini, menyelesaikan masalah hanya dengan duduk-duduk dan berbicara saja membuatnya jadi tidak nyaman.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)Kebanyakan Cancer putus karena perubahan suasana hati mereka sendiri. Untuk itu, cara terbaik menghadapi seorang Cancer adalah dengan membiarkan mereka sendiri. Jangan sampai membuat sebuah reaksi yang justru menjadi bumerang dalam hubungan itu sendiri.    

Leo (23 Juli - 22 Agustus)Seorang Leo sangat bangga jika mereka tidak menerima kritik dari siapapun. Tapi, Leo tidak mau menerima jika ternyata mereka memiliki kekurangan. Oleh karena itu, jika mereka dipaksa untuk mempercayainya, mereka akan pergi begitu saja.

Virgo (23 Agustus - 22 September)Virgo perfeksionis dan selalu terlalu kritis terhadap berbagai hal. Tidak jarang, mereka akan mendikte hidup pasangan mereka. Jika pasangan mereka berani melakukan hal-hal sendiri, Virgo akan menganggapnya negatif dan membuatnya merasa tidak diinginkan, hingga akhirnya memilih putus.

Libra (23 September - 22 Oktober)Mereka sangat baik dalam berkomunikasi oleh sebab itu, jika pasangan tidak bercerita tentang permasalahan yang ada, ia akan mudah merasa bosan. Di sisi lain, Libra selalu menetapkan standar tinggi, sayangnya itu sulit untuk dijalani pasangan mereka.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)Scorpio selalu melakukan yang terbaik untuk membuat pasangan mereka bahagia. Namun, jangan menganggap itu sebagai kelemahan mereka. Saat disalahkan, sisi buruk Scorpio akan terungkap dan mereka akan membalas dendam, bahkan mereka bisa menjadi orang paling kejam di dunia ini.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)Sagitarius ceroboh, tidak sensitif dan suka menjelajah serta berharap terlalu banyak hal dari pasangan mereka. Oleh karena itu, jika mereka tidak bersama seseorang yang dapat menangani soal suasana hati mereka, harapan dan eksplorasi mereka, dia pasti akan meninggalkannya

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)Capricorn adalah individu yang rajin dan memiliki sikap praktis terhadap kehidupan. Sayangnya, ia berharap jika pasangan mereka harus seperti mereka. Alasan lainnya yang menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara Capricorn adalah tidak adanya penghargaan dari pasangan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)Beda lagi dengan Aquarius yang putus lantaran kurangnya keunikan dalam hubungan. Aquarius adalah individu yang suka berada di tengah orang banyak dan bersosialiasi. Jika pasangan tidak bisa melakukan hal yang sama, hubungan ini akan berkhir dengan kata putus. Selain itu, sifat mereka yang emosional yang paling banyak menyebabkan hubungan asmaranya sulit dipertahankan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)Pisces sering mempertanyakan pilihan mereka  ketika memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Ketidakpastian inilah yang membuatnya dengan pasangan berakhir dengan kata putus. Di lain sisi, mereka juga menetapkan standar tinggi untuk pasangan yang sulit dijalankan. Parahnya, jika pasangan gagal mempertahankan kebutuhan emosional mereka, hubungan itu tidak akan berlangsung lama.