Mengajak 5 Zodiak ini Hangout, Pasti Bakal Seru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita/perempuan mengobrol. Shutterstock

Ilustrasi wanita/perempuan mengobrol. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang asyik diajak hangout, bertemu orang baru dan mencoba hal-hal yang baru. Sementara yang lain belum tentu merasa nyaman. Hal ini dapat diketahui dari karakter zodiaknya. 

Ada beberapa zodiak yang cenderung tidak asyik saat diajak berkumpul bersama dengan berbagai alasan. Mengutip laman Yourtango, berikut adalah lima zodiak yang seru dan asyik saat untuk diajak hangout.

Baca juga:
3 Zodiak yang Punya Potensi Jadi Orang Serakah


5 Zodiak yang Dikenal Mandiri, Kamu Termasuk Gak Ya?

3 Zodiak Bakal Bahagia Sepanjang Juli Ini

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries sangat suka kehidupan sosial. Dia bisa menjadi dirinya sendiri, tanpa harus membuat orang lain menyukainya. Mereka adalah tipe orang yang sangat percaya diri, sangat mudah bergaul. Mereka suka membuat kelompok untuk mencoba hal yang baru bersama-sama dan memastikan bahwa setiap orang bersenang-senang untuk itu.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini suka mengobrol. Mereka menyadari ada kesempatan baik dan kemungkinan mendapat teman baru saat mereka hangout. Selain itu, gemini bisa bersenang-senang saat bersama teman atau sendirian. Gemini tipe orang yang ramah, sehingga saat mudah bersosialisasi dengan semua orang. Bahkan dia seperti memiliki daya tarik yang bisa membuat orang lain ingin mengenalnya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo adalah tipe orang yang mudah memikat orang lain tanpa berusaha. Untuk mendapatkan teman baru, yang dibutuhkannya hanyalah senyuman yang mempesona dan wajahnya yang cerah. Leo memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Bahkan, dia  merasa dirinya adalah yang terbaik ketika berada diantara banyak orang. Hal ini tentu berdampak positif bagi Leo dalam dalam kehidupan profesionalnya. Leo akan memulai percakapan dengan orang yang tepat.

Baca juga: Pantang Pacaran dengan Zodiak Sama, Kecuali 3 Zodiak Ini

4. Libra 23 September - 22 Oktober)
Libra tidak hanya menawan dan baik hati, tetapi dia juga memiliki aura tentang dirinya yang dpaat membuat orang lain ingin mengenalnya. Libra termasuk tipe orang yang selalu bersemangat untuk menambah teman baru. Selain itu, Libra sangat asyik diajak hangout, karena mereka tidak sombong atau egois, tetapi tertarik menggunakan kepribadian sosialnya untuk kebaikan.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius orang yang tidak terlalu peduli ke mana ia akan pergi. Dia lebih suka menjelajahi dunia dan menempatkan dirinya di luar sana. Tidak heran jika dia sering pergi keluar dari zona nyamannya dan bertemu dengan seseorang yang baru. DIa cukup  tersenyum dan memperkenalkan dirinya kepada orang asing untuk mencoba sesuatu yang baru dan menarik. 

YATTI FEBRI NIGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."