Jakarta Great Sale Siap Digelar, Nantikan Pesta Belanja Terbesar

Suasana Jakarta Great Sale 2017 di Mall Senayan City, Jakarta, 8 Juni 2017. Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2017 ditargetkan mampu meraup transaksi Rp 16,54 triliun selama penyelenggaraannya pada 2 Juni-12 Juli 2017. Tempo/Tony Hartawan

ragam

Jakarta Great Sale Siap Digelar, Nantikan Pesta Belanja Terbesar

Jumat, 13 Juli 2018 20:01 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Festival Jakarta Great Sale (FJGS) akan berlangsung mulai 12 Agustus-4 September 2018 mendatang. Tahun ini pesta diskon yang diselenggarakan oleh Pemerintah provinsi DKI Jakarta dan Asosisasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengusung tema "Spirit of Jakarta".

Ketua pelaksana Festival Jakarta Great Sale sekaligus APPBI DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan ajang FJGS tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini acara tersebut akan berbarengan dengan Asian Games. Tentu akan menjadi momen yang pas untuk memperkenalkan Jakarta sebagai salah satu destinasi dan surga belanja di Asia.

Baca juga:Hasrat Belanja Kian Menggila, Segera Rem dengan 5 Jurus BerikutBelanja Lebaran, Ada Diskon Sampai Jutaan Rupiah Barang BermerekSelalu Boros Kalau Belanja di Pasar Swalayan, Cek 4 JebakannyaBeli Baju Lebaran di Thamrin City, 3 Tipe Pembeli Bikin Sebal

“Nanti semua mal yang bekerja sama akan memberikan nuansa serta semangat Asian Games. Kita juga akan memasang umbul-umbul dan pernak-pernik lain terkait Asian Games,” kata Ellen, dalam konferensi persi di Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.

Sejumlah pengunjung melintas didepan toko yang memberikan diskon dalam acara Midnight Sale di Senayan City, Jakarta, 25 Juni 2016. Program Jakarta Great Sale tersebut pun diadakan 24 pusat perbelanjaan ternama di ibu kota. TEMPO/Fajar Januarta

Lebih lanjut Ellen menambahkan, potongan harga yang diberikan dalam festival diskon ini sampai 70 persen. Bahkan pengunjung masih memiliki kesempatan belanja dengan potongan harga hampir 100 persen saat midnight sale, yang juga termasuk rangkaian acara FJGS tahun ini. "Kita juga ada diskon tambahan dalam midnight sale. Potongan harga mulai 10-20 persen, tergantung dari reseller yang sudah bekerja sama dengan kita,” ujar Ellen.

Midnight sale ini bisa dinikmati setiap minggunya secara bergantian di 13 pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Selain itu, akan ada undian berhadiah bagi para pengunjung berupa voucher belanja hingga total Rp 140 juta di 39 mal di seluruh Jakarta. Belanja hingga tengah malam atau midnight sale akan berlangsung pukul 20.00-00.00 WIB. "Jadi nanti setelah jam 20.00 WIB, kita akan mengadakan midnight sale. Selain itu, kita memberikan parkir gratis,” kata Ellen.

YATTI FEBRI NINGSIH