Belanja Lebaran, Ada Diskon Sampai Jutaan Rupiah Barang Bermerek

Sejumlah pengunjung memilih pakaian di pusat perbelanjaan Blok M, Jakarta, 4 Juli 2016. Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1437 H, animo masyarakat untuk berbelanja pakaian Lebaran semakin meningkat sehingga pendapatan tiap toko juga meningkat dari yang biasanya sehari mendapat Rp 2 juta perhari dan menjelang Lebaran bisa mencapai Rp 10 juta perhari. TEMPO/M Iqbal Ichsan

ragam

Belanja Lebaran, Ada Diskon Sampai Jutaan Rupiah Barang Bermerek

Sabtu, 9 Juni 2018 18:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Mendekati hari Lebaran, semakin banyak tawaran menarik dan diskon di berbagai toko. Tidak hanya untuk busana lebaran, banyak merek fashion ternama yang memberikan potongan harga menarik untuk koleksi busana kasual dan formal mereka.

Baca juga:Belanja Baju Lebaran Sambil Puasa, Awas Jangan Sampai LemasTips Nyaman Belanja Baju Lebaran di Tanah Abang dan Thamrin City

Di Galeries Lafayette Pacific Place, Jakarta misalnya memberikan tawaran menarik voucher belanja sampai tanggal 14 Juni 2018. Ada pula diskon 50 persen untuk makeup dan parfum ternama sampai tanggal 24 Juni 2018. Kamu juga bisa mendapatkan tas unik karya Nila Anthony dengan potongan harga 50 persen. Ada pula diskon sampai 50 persen untuk busana dari merek ternama lokal dan internasional.

Barang-barang bermerek yang didiskon di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Potongan harga yang ditawarkan bisa sampai jutaan rupiah. Ggaun label DKNY misalnya yang mendapat diskon dari harga Rp 2,6 juta menjadi Rp 1,88juta. Galeries Lafayette juga menawarkan busana dari merek-merek ternama seperti Ria Miranda, Lene, Three Sence, Nita Seno Adji, dan masih banyak lagi.

Artikel lainnya:Beli Baju Lebaran di Thamrin City, 3 Tipe Pembeli Bikin Sebal

Selain di Galeries Lafayette, beberapa pusat perbelanjaan menawarkan diskon yang menggiurkan menjelang Lebaran. Di Plaza Semanggi yang mengusung tema 'Ramadhan Festive' berlangsung hingga 17 Juni 2018. Di acara ini, berbagai gerai menawarkan potongan harga yang menggiurkan.

Barang-barang bermerek yang didiskon di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2018 (Tempo/Astari P Sarosa)

Ada pula di Grand Metropolitan yang mengangkat topik 'Majestic Ramadhan' hingga 24 Juni 2018. Sementara itu di Lippo Mall Kemang mengangkat teman 'Magnificent Ramadhan' dengan salah satu acara fashion bazaar yang berlangsung sampai 22 Juni 2018.