Megan Fox dan 4 Seleb yang Sukses Melakukan Diet Paleo

Megan Fox dipecat dari film seri Transformers sebelum produksi film ketiga, Dark of the Moon karena dia membuat komentar yang menjelekkan sutradara Michael Bay dalam wawancara dengan sebuah majalah. REUTERS

kesehatan

Megan Fox dan 4 Seleb yang Sukses Melakukan Diet Paleo

Jumat, 13 Juli 2018 10:30 WIB
Reporter : Astria Putri Nurmaya Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaDiet paleo sering disebut diet manusia gua. kini telah menjadi salah satu program diet yang populer di seluruh dunia. Diet ini hanya membolehkan kita memakan makanan yang dikonsumsi manusia gua pada periode Paleolitik, yaitu 10.000 sampai 2,5 juta tahun yang lalu.

Baca juga:Diet Paleo, Pola Makan ala Manusia PurbaRahasia Kelly Clarkson Turunkan Berat Badan Hingga 37 KilogramHalle Berry Diabetes, Diet Keto Jadi Pilihan Menjaga TubuhIni Penyebab Orang Diet Sering Kentut

Makanan yang boleh dikonsumsi hanya makanan yang berasal dari alam, tidak ada makanan siap saji, permen, dan makanan modern lain. Nenek moyang pemburu biasanya memakan buah, sayuran, daging, makanan laut, dan kacang-kacangan. Dengan mengikuti diet ini menjauhkan kita dari makanan junk food yang tidak baik untuk kesehatan.

Ada banyak selebriti Hollywood yang mengikuti diet paleo. Berikut adalah daftar 5 selebriti yang mengikuti diet paleo seperti dilansir dari laman Foods For Better Health.

#1. Megan FoxAktris Megan Fox tampil cantik saat menghadiri penayangan film terbarunya `Teenage Mutant Ninja Turtles` di Berlin, Jerman, 5 Oktober 2014. (AP PHOTO)

Fox mengaku kehilangan berat badannya dengan cepat hingga 10 kilogram, dengan mengikuti diet paleo. Gaya hidupnya jadi lebih sehat sehingga dia bisa mendapatkan berat badan ideal yang diinginkan. Selain itu, Megan Fox juga punya prinsip tidak mengkonsumsi karbohidrat. 

#2. Jessica BielJessica Biel berpose saat tiba dalam acara Critics Choice Awards ke-23 di Barker Hangar, Santa Monica, California, 11 Januari 2018. Jordan Strauss/Invision/AP

Istri Justin Timberlake ini dikenal dengan tubuhnya yang kencang dan atletis. Ternyata rahasia Jessica Biel adalah dengan mengikuti diet paleo .Ketika ditemui CrossFitZone dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa diet paleo, “Membuat berat badan turun dan langsing”.

#3. Miley CyrusMiley Cyrus, berpose saat menghadiri acara pembukaan Met Gala 2018 Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination di The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 8 Mei 2018. REUTERS/Carlo Allegri

Alergi terhadap susu membuat Miley Cyrus menerapkan diet paleo demi mendukung kebutuhan akan nutrisinya. Hidup bebas gula menurutnya sangatlah positif dan ia ingin orang-orang juga menerapkannya agar dapat merasakan manfaatnya, seperti memiliki kulit yang lebih sehat serta kesehatan mental dan fisik yang lebih baik.

#4. Kristin CavallariKristin Cavallari. Dario Cantatore/Invision/AP

Kristin Cavallari menyukai dan mengikuti diet paleo, dan ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 9 kilogram. Dia sangat ketat memilih makanan yang akan dikonsumsi. Meski hal ini termasuk aneh menurutnya, namun hanya diet paleo yang memenuhi persyaratan ketatnya itu.

#5. Uma ThurmanAktris Uma Thurman berpose dengan penghargaan miliknya yang diraih dalam Bambi Awards 2014 di Berlin, Jerman, 13 November 2014. REUTERS

Uma Thurman sangat  menyukai diet paleo. Dengan diet ini dia merasa jauh lebih sehat dan meningkatkan energi serta kejernihan mentalnya.