Pantang Pacaran dengan Zodiak Sama, Kecuali 3 Zodiak Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
ilustrasi perawatan kulit bersama pasangan. boldsky.com

ilustrasi perawatan kulit bersama pasangan. boldsky.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang berpikir punya pacar dengan zodiak yang sama akan menimbulkan banyak masalah. Musababnya, kesamaan yang mereka miliki membuat keduanya tak mau mengalah, dan berpotensi menyulut konflik.

Baca juga:
3 Zodiak Si Ratu Gosip, Kamu Termasuk?
Zodiak dengan Penyesalan Cinta di Masa Lalu, Semoga Bukan Kamu ya

Hanya saja, ada beberapa zodiak yang jika berpasangan dengan zodiak yang sama justru membawa keberuntungan. Mengutip laman Boldsky, ada tiga pasang zodiak yang bakal mendapat keuntungan karena mereka bisa saling memahami satu sama lain. Zodiak apa saja itu? Berikut ini ulasannya.

1. Leo dengan Leo ( 23 Juli - 23 Agustus )
Sesama Leo akan menjadi pasangan yang sempurna jika menjalin asmara. Jika salah satu dari mereka memiliki karakter lebih santai, maka yang lain akan mudah menemukan keseimbangan. Hubungan pasangan sama zodiak ini bisa berjalan mulus jika keduanya individu berkemauan keras, saling menghargai, dan melengkapi. Misalnya, jika salah satu mengatur keuangan, maka yang lainnya mengurus tentang kebutuhan yang diperlukan.

Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

Artikel lainnya: 5 Zodiak Percaya Takhayul, Paling Takut Bernasib Buruk

2. Libra dengan Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Sesama Libra akan menjadi pasangan yang rukun dan tahu bagaimana memelihara hubungan. Mereka akan saling mengalah sehingga terhindar dari riak-riak apalagi konflik. Kalaupun terjadi pertengkaran, masing-masing pasangan tahu bagaimana cara menyelesaikannya dengan baik-baik.

3. Taurus dengan Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Sudut pandang dan pola pikir yang sama membuat sesama zodiak Taurus bisa menjalani hubungan dengan baik. Dengan tipe individu yang setia, cinta kasih Taurus tak akan lekang oleh waktu.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."