3 Zodiak Bakal Bahagia Sepanjang Juli Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Juli sudah berjalan selama empat hari. Tapi belum terlambat untuk tahu siapa ya orang yang bakal beruntung di sepanjang bulan ini menurut zodiak. Sayangnya, memang tidak semua zodiak bisa menikmati hari-hari bahagia di bulan Juli 2018. Ada saja tantangan yang mereka temui dan itu bisa membuat suasana hati berubah.

Baca juga:
5 Zodiak Percaya Takhayul, Paling Takut Bernasib Buruk
Pantang Pacaran dengan Zodiak Sama, Kecuali 3 Zodiak Ini

Mengutip Eliteday, ada 3 zodiak yang diperkirakan selalu berseri di sepanjang Juli ini. Mungkin kamu termasuk di antaranya dan sudah merasakann kegembiraan itu dalam empat hari terakhir ini. Penasaran zodiak apa saja yang beruntung, yuk kita simak ulasan berikut ini.

1. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Ini adalah masa di mana kamu sangat antusias dalam bekerja dan bersenang-senang. Entah kenapa kamu begitu termotivasi dan bersemangat untuk menjalankan berbagai aktivitas, meski sangat padat sekalipun. Mungkin karena di bulan ini kamu juga berulang tahun, itu satu hal. Dari sisi keuangan, ada pendapatan tambahan yang sedikit meringankan beban kebutuhan saat ini. Hanya saja, bijaksanalah dalam menggunakannya.

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

2. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )
Sepanjang bulan ini akhirnya kamu punya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Bangunlah suasana yang intim dan nikmati masa-masa itu karena kedekatan ini akan sangat membekas di masa depan. Tapi jangan kecewa jika semua rencana tak berjalan sesuai keinginan. Tetaplah gembira dan berkompromi dengan keadaan.

3. Sagitarius ( 22 November - 21 Desember )
Kamu begitu bergairah dalam merealisasikan berbagai gagasan yang selama ini hanya berkutat di kepala. Hanya saja, kamu tetap harus berhati-hati dalam mengerjakannya. Energi yang ada sebaiknya dikelola dengan baik agar proyek tersebut bisa selesai dengan sempurna.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."