Syahrini Suka Pakai Kacamata Tutupi Mata Longsor, Maksudnya...

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Rabu, 30 Mei 2018 10:47 WIB
Syahrini Suka Pakai Kacamata Tutupi Mata Longsor, Maksudnya...

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu item fashion yang kerap melekat di wajah Syahrini adalah kacamata. Tak tanggung-tanggung, penyanyi ini biasanya memakai kacamata dengan bingkai yang cukup lebar hingga menutupi sebagian pipi dan dahinya. Saking besarnya, ada yang menyebut kacamata Syahrini sebagai kacamuka.

Baca juga:
Baju Lebaran dan Makeup Syahrini di Hari Raya Idul Fitri
Syahrini Cerita Istilah Julid Muncul Gara-gara Seleb Cewek

Kalau kamu penasaran kenapa Syahrini kerap menggunakan kacamata hitam dengan bingkai yang lebar, pelantun lagu 'Kau yang Memilih Aku' ini menjelaskan karena dia belum menggunakan makeup mata. Terlebih ketika hendak bepergian atau terburu-buru mengejar pesawat, Syahrini tak sempat berdandan.

Bagi Syahrini, makeup mata terutama eyeliner itu penting karena matanya longsor. Syahrini menggunakan istilah longsor untuk menggambarkan matanya yang sayu. "Waktu traveling, apalagi pas mengejar pesawat aku pakai kacamata. Karena mata pasti lagi longsor dan eyeliner penting karena mataku kan sayu. Jadi menolong sekali bikin mata lebih tajam," kata Syahrini di Senayan City, Jakarta Selatan.

Syahrini memakai mantel bulu berwarna biru saat berada di Berlin, Jerman. Instagram

Artikel terkait:
Syahrini Jadi Makeup Artist Hotman Paris, Kok Pakai Kacamata?
Syahrini Pakai Kacamata Jumbo, Bingkainya Tutupi Separuh Wajah

Setelah tempat dan waktu memungkinkan untuk merias mata, barulah Syahrini melepas kacamatanya. Selain membentuk garis mata yang tajam dengan eyeliner, Syahrini juga memakai bulu mata dan menambahkan eyeshadow agak gelap di bagian kelopak matanya.

Mengenai perawatan kulit wajah, Syahrini mengatakan tipsnya sangat sederhana, yakni rajin membersihkan wajah. Perempuan 35 tahun ini juga mengaku jarang datang ke klinik kecantikan untuk perawatan kulit. "Aku pernah pakai masker emas, tapi sekarang sudah enggak lagi karena kulitku malah jadi sensitif. Sekali facial menimbulkan reaksi macam-macam, jerawat atau apalah," ucap Syahrini.

AURA