Rahasia Cantik Tamara Bleszynski: Jadi Vegetarian Setengah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tamara Bleszynski. Tabloidbintang.com

Tamara Bleszynski. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tamara Bleszynski tetap terlihat langsing dan bugar di umur 43 tahun. Aktris yang lahir di Bandung, pada 25 Desember 1974 itu mengungkapkan rahasia menjaga kesehatan dan kecantikan.

Tamara Bleszynski yang bermain dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan ini mengatakan ketika hendak syuting, dia setop makan makanan yang mengandung karbohidrat dan gula. "Diet hingga mencapai berat badannya yang diperlukan," ujar Tamara Bleszynski.

Ketika syuting sudah selesai, Tamara Bleszynski kembali makan seperti biasa. Nah, kategori makan biasa Tamara Bleszynski tentu berbeda. Dia menerapkan gaya hidup vegetarian, namun masih mengkonsumsi daging ikan atau olahan seafood lainnya. "Saya enggak makan daging sapi ataupun daging ayam. Tadinya vegetarian, tapi sekarang makan ikan, seafood," kata dia.

Asupan makanan sehat itu diiringi dengan olahraga teratur. Tamara Bleszynski sekarang mendalami yoga. "Aku yoga dua sampai tiga kali sehari. Ditambah meditasi, dan waktunya lebih banyak untuk meditasi," ucap Tamara Bleszynski.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."