Mulan Jameela Tampil Bak Ratu, Jilbabnya Jadi Catatan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Mulan Jameela. Instagram.

Mulan Jameela. Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mulan Jameela mengunggah foto diri dengan memakai busana yang glamor bak ratu. Dalam beberapa foto yang diunggah, Mulan Jameela menunjukkan beberapa pose dengan ball gown warna biru. "#mondaymood," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan gambar.

Baca juga:
Mulan Jameela Berhijab Lalu Minta Maaf karena Penampilannya
Mulan Jameela Didik Safeea: Puasa Ramadan Bukan Buat Aji Mumpung

Mulan Jameela duduk di sebuah kursi kayu dan menunjukkan berbagaai mimik yang mempesona. Ada pula gambar saat Mulan Jameela berdiri sehingga menunjukkan kemewahan gaun yang dipakainya.

Warganet memenuhi kolom komentar dengan pujian sekaligus catatan. Ada yang menilai Mulan Jameela tampak anggun dengan gaun biru tersebut, namun ada juga yang menyayangkan karena jilbab yang menutupi kepala Mulan Jameela terlalu sederhana dan 'kebanting' dengan gaun mewah yang dikenakannya.

Artikel lainnya:
Anak Mulan Jameela Jadi Kesayangan Dul, Si Bungsu Maia Estianty

"Kepalanya jadi kelihatan kecil," komentar seorang netizen. "Kepalanya enggak seimbang sama bajunya. Terlalu polos, jadi kebanting", komentar warganet lainnya. Ada pula yang menyarankan akan lebih cantik jika Mulan Jameela memakai mahkota untuk melengkapi penampilan ratu-nya.

Telepas dari catatan tadi, lebih dari 6 ribu warganet mengklik fitur 'like' tanda menyukai penampilan istri dari Ahmad Dhani ini. "Pakai baju apa saja Teh Mulan tetap cantik," tulis seorang netizen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."