Mulan Jameela Berhijab Lalu Minta Maaf karena Penampilannya

Penyanyi Mulan Jameela mantap berhijab sepulang dari Palestina bersama dengan suaminya, Ahmad Dhani, pada pertengahan April 2018. Berikut deretan gaya hijab Mulan mulai dari formal hingga kasual yang kerap ia unggah di akun Instagram pribadinya. tabloidbintang.com

ragam

Mulan Jameela Berhijab Lalu Minta Maaf karena Penampilannya

Rabu, 30 Mei 2018 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Mulan Jameela memutuskan memakai hijab pada pertengahan Mei 2018. Dalam beberapa kesempatan, Mulan tampil dengan baju gamis panjang dan busana kasual, tentu dilengkapi jilbab yang menutupi kepala. Sejak itu pula Mulan lebih selektif memilih pekerjaan yang sesuai dengan prinsipnya menutup aurat.

Baca juga:Mulan Jameela Berhijab, Cerita Perjalanan Batin di PalestinaMulan Jameela Didik Safeea: Puasa Ramadan Bukan Buat Aji Mumpung

Namun salah satu foto Mulan Jameela yang diunggah di Instagram menuai kritik. Mulan Jameela mengirim gambar sebagai wujud dukungan dia kepada fotografer. Di foto tersebut, rambut dan leher Mulan Jameela terlihat dan gambar itu diambil sebelum dia memakai hijab.

Kendati hanya menunjukkan sedikit rambut dan leher, sebagian besar warganet menyayangkan dan mengkritik foto ini. Warganet menyarankan agar istri Ahmad Dhani itu tidak lagi mengunggah foto-foto lama, sebelum dia menggunakan hijab.

Mulan Jameela. Instagram

Mengetahui fotonya itu memantik kontroversi, Mulan Jameela mengucapkan terima kasih dan minta maaf. "Terima kasih banyak untuk saudara muslimku yang super perhatian sama aku, yang mau aku jadi lebih baik lagi," tulis Mulan Jameela. "Maafkan masih ada yang belom berkenan. Insya Allah semakin belajar terus."

Mulan Jameela mengatakan dia masih menikmati perjalanan atau proses berhijab. Meski banyak yang mengkritik foto tersebut, banyak juga warganet yang mendukung proses berhijab Mulan Jameela dan berharap dia terus belajar memperbaiki diri.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA