Anak Mulan Jameela Jadi Kesayangan Dul, Si Bungsu Maia Estianty

Abdul Qodir Jaelani memprosting foto bersama ibundanya, Maia Estianty saat melakukan sahur pertama bersama. instagram.com

zodiak

Anak Mulan Jameela Jadi Kesayangan Dul, Si Bungsu Maia Estianty

Rabu, 28 Februari 2018 14:02 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, merayakan ulang tahun ketujuh pada Selasa, 27 Februari 2018. Pada hari istimewa itu, Safeea Ahmad mendapatkan pesan manis dari kakak tirinya, Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani.

Baca juga: Reaksi Maia Estianty Saat Pergoki Anak Mesra dengan Pacar Bagian Tubuh Maia Estianty yang Paling Kekar, Berlatih Sejak SMP

Kendati Safeea Ahmad dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul beda ibu, Dul tetap dekat dengan adik tirinya itu. Di akun Instagram-nya, Dul menunjukkan fotonya sedang memeluk Safeea yang memakai gaun pesta merah jambu di Instagram.

"Pernah mimpi punya anak perempuan. Di mimpi itu, aku peluk erat anakku. Nyata rasanya. Rindu pun hadir saat aku terbangun. Maka dari itu, saya suka meminjam rasa dari adikku tersayang," tulis Dul.

Dul Jaelani posting foto dengan ucapan manis untuk adik tirinya (Instagram)

Foto tersebut banjir pujian dari warganet. Publik menilai Dul mendapatkan pendidikan yang bagus dari orang tuanya. Netizen kemudian memuji Maia Estianty yang dianggap telah membesarkan anaknya dengan baik.

“Hebat didikan Bunda Maia, tetap sayang sama adik meski beda ibu,” tulis seorang warganet pada kolom komentar foto tersebut. Ada juga yang menyatakan salut akan kasih sayang Dul kepada adik tirinya. Menurut warganet itu, belum tentu semua orang bisa melakukan hal tersebut kepada saudara tirinya.

Dul Jaelani mengakhiri keterangan fotonya dengan menulis, "Selamat Ulang Tahun, Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga serta dunia dan akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, aku cinta kamu, adikku.”