Dian Pelangi Jadi Bridesmaid, Drapery Bajunya Bikin Manis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dian Pelangi. Instagram.com

Dian Pelangi. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Pelangi tampil sebagai bridesmaid saat pernikahan temannya. Penampilan perancang busana itu menarik perhatian karena tentunya dia membuat sendiri model busana bridesmaid yang dikenakannya.

Baca juga:
Tips Makeup Lebaran dari Dian Pelangi
Dian Pelangi Bikin Baju untuk Lindsay Lohan, Tebersit Kecewa

Melalui akun Instagram, Dian Pelangi mengaku banyak yang bertanya tentang model busana yang dikenakannya. Perempuan 27 tahun ini pun tak pelit berbagi pengetahuan."Banyak yang tanya model baju aku yang ini," tulis Dian Pelangi di akun Instagramnya. Dia kemudian mengunggah serangkaian foto saat menjadi bridesmaid teman SMA-nya.

Dian Pelangi. Instagram.com

Dian Pelangi menggunakan atasan berbahan satin yang dipadukan dengan bawahan kain songket yang disulap menjadi rok. Kain songket berwarna hitam dan perak ini selaras dengan blus berwarna silver, beraksen drapery di bagian dada sampai lengan. Deapery ini membuat penampilan Dian Pelangi kian manis dan menambah kesan elegan.

Artikel lainnya: Dian Pelangi Masuk Forbes 30 Under 30 2018

Sebagai penutup kepala, Dian Pelangi memakai jilbab berbahan thaisilk warna abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya, Dian Pelangi menyematkan bros Chanel di dada kanan, plus sepatu berujung runcing, dan tas kecil berwarna hitam.

Dian Pelangi. Instagram.com

Dian Pelangi membolehkan pengikutnya meniru model pakaian yang dia kenakan. "Silakan saja kalau mau ditiru buat sendiri. Siapa tau bermanfaat. Ilmu yang bermanfaat kan pahalanya mengalir. Kalau rezeki sudah ada yang mengatur," tulis Dian Pelangi dalam keterangan foto itu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."