Dian Pelangi Bikin Baju untuk Lindsay Lohan, Tebersit Kecewa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dian Pelangi menjadi salah satu juri dalam Wardah Fashion Awards 2017, Jakarta, Kamis, 28 September 2017. TEMPO/Tsarina Maharani

Dian Pelangi menjadi salah satu juri dalam Wardah Fashion Awards 2017, Jakarta, Kamis, 28 September 2017. TEMPO/Tsarina Maharani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Pelangi merancang busana untuk dikenakan selebritas Lindsay Lohan dalam ajang London Modest Fashion Week, yang berlangsung di Inggris pada Februari 2018. Sebelum membuat busana untuk Lohan, Dian lebih dulu mengamati seperti apa karakter perempuan 31 tahun itu dalam beberapa film yang pernah dibintanginya.

Baca juga:
Lindsay Lohan Pakai Kerudung Plus Makeup Halal
Menilik Gaya Dian Pelangi untuk Inspirasi Busana Lebaran 2018

"Dulu dia sempat main film, seperti Mean Girls dan Herbie: Fully Loaded. Aku lihat karakternya seperti apa," kata Dian dalam acara "Indonesia Fashion Week 2018: Sinar dan Pijar" milik Wardah di Patio, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Maret 2018.

Menurut Dian, Lindsay Lohan memiliki karakter yang simpel dan kasual. "Jadi, untuk busananya dibuat celana dan atasan. Enggak ribet," ucapnya. Dian memilih padanan long blazer dan celana pensil. Warnanya putih dengan motif hitam dan merah. Dian juga menambahkan hijab untuk menutupi kepala Lohan.

Desainer busana muslim, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Jenahara Nasution berfoto bersama Lindsay Lohan di London Modest Fashion Week, Sabtu, 17 Februari 2018. Instagram

Ketika urusan memahami karakter, bentuk busana, dan warna sudah terjawab, sekarang pertanyaannya adalah seperti apa ukuran pakaian Lindsay Lohan? Dian berusaha memprediksi bentuk tubuh Lohan. "Ukurannya pas, padahal aku hanya meraba saja. Alhamdulillah," tuturnya.

Lindsay Lohan kemudian mencoba busana rancangan Dian dalam sesi fitting. Ketika fashion show berjalan, sayangnya Lohan tidak jadi mengenakan pakaian tersebut. Dian mengaku sempat kecewa. Namun dia tetap berusaha memberikan pakaian tersebut kepada Lohan melalui jasa stylist.

"Pas fitting, dia coba dan suka. Tapi enggak tahu kenapa akhirnya tak jadi dipakai," ujarnya. "Aku bilang ke stylist supaya bajunya untuk Lindsay Lohan saja. Enggak tahu akan dipakai atau tidak."

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."