Menilik Gaya Dian Pelangi untuk Inspirasi Busana Lebaran 2018

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Dian Pelangi. Instagram

Dian Pelangi. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Pelangi dikenal sebagai salah satu ikon fashion untuk perempuan berhijab. Sejak berkarier sebagai desainer pada tahun 2009, penampilan Dian Pelangi selalu jadi sorotan.

Dia dikenal kerap melakukan eksperimen fashion. Lewat penampilannya, Dian Pelangi ingin menunjukkan jika perempuan yang memakai hijab tidak harus terpaku pada gaya konservatif dan bisa tampil beda.

Berbagai jenis fashion pernah dicoba Dian Pelangi. Seperti apa transformasi fashion serta hijab Dian Pelangi selama beberapa tahun ke belakang? Simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Dian Pelangi Ciptakan Batik Kuas, Bagaimana Cara Membuatnya


Dian Pelangi (Instagram)

Ketika pertama kali muncul di industri fashion, Dian Pelangi langsung tampil mencolok. Hijabnya memiliki corak beragam motif. Kemudian pakaiannya pun serba warna warni. Nuansa pink kerap menjadi andalannya.


Dian Pelangi (Instagram)

Tidak hanya itu, Dian Pelangi juga asyik bermain tabrak motif. Pemilihan hijab dan pakaiannya tidak selalu senada. Aksinya semakin mencuri perhatian berkat penggunaan aksen unik. Fashion sejenis dipertahankan Dian Pelangi hingga awal tahun 2016.

Baca juga: Hijab Dian Pelangi Tunjukkan Keragaman di New York Fashion Week


Dian Pelangi (Instagram)

Baca juga: Dian Pelangi Terinspirasi Elemen Kehidupan untuk IFW 2017


Dian Pelangi (Instagram)

Pertengahan 2016, Dian Pelangi memutuskan untuk bergaya lebih santai. Padanan pakaiannya sebatas blus, celana, dan outerwear. Pemilihan warnanya lebih kalem seperti nuansa pastel atau krem. Dian Pelangi juga mulai jarang beraksi tabrak motif.


Dian Pelangi (Instagram)


Dian Pelangi (Instagram)

Fashion serupa terus ditampilkan Dian Pelangi hingga tahun 2017. Namun, ada sedikit perbedaan dari segi hijab. Dian Pelangi sempat mengenakan hijab dengan bahan lebih tipis. Motifnya pun unik seperti polkadot mini. Untuk urusan warna, Dian Pelangi tetap setia terhadap nuansa pastel.


Dian Pelangi (Instagram)

Transformasi fashion Dian Pelangi terjadi lagi pada awal tahun 2018. Dian Pelangi kini coba mengikuti tren oversized. Rok lebar serta celana model bell-bottom kerap menjadi pilihannya.


Dian Pelangi (Instagram)

Model bawahan oversized dipasangkan dengan atasan bergaya formal. Contohnya adalah blazer. Dengan penampilan sekarang, Dian Pelangi sepertinya berusaha untuk menghadirkan kesan lebih dewasa.

Transformasi fashion Dian Pelangi diprediksi terus berlanjut. Apalagi Dian Pelangi siap menampilkan koleksi pakaian terbaru dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 akhir Maret mendatang. Seperti apa gaya Dian Pelangi selanjutnya? Mari kita tunggu saja!

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."