Tema Sederhana Atiqah Hasiholan Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Atiqah Hasiholan yang merupakan istri dari aktor tampan Rio Dewanto melahirkan putrinya pada 23 Juni 2017. Ia memberi nama putri cantiknya dengan nama Salma Jihane Putri Dewanto. instagram.com

keluarga

Tema Sederhana Atiqah Hasiholan Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Selasa, 26 Juni 2018 10:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merayakan ulang tahun putri mereka Salma Jihane Putri Dewanto yang pertama Sabtu 23 Juni 2018. Hal ini terlihat dalam beberapa foto pesta perayaan ulang tahun Salma di Instagram mereka. 

Ada yang menarik dari pesta perayaan ulang tahun Salma. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto merayakannya dengan cara yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Tak seperti kebanyakan orang tua yang memilih hotel, tempat permainan, atau ruangan indoor untuk merayakan pesta ulang tahun, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto justru memilih pantai sebagai tempat perayaan acara ulang tahun Salma.

 
(Instagram)
(Instagram)

Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, keluarga kecil ini menggelar pesta yang didominasi warna pink. Atiqah, Rio dan Salma juga terlihat duduk santai diatas pasir untuk berbaur bersama para undangan yang didominasi anak-anak. Lewat keterangan foto, Atiqah pun tak lupa mengucapkan selamat dan menuliskan pesan soal makna kebersaman untuk sang buah hati.

"Semakin kamu besar, semakin kamu akan memaknai artinya kebersamaan... bukan hanya dengan ibu atau bapak... tapi dengan orang orang lain di luar sana yang mencintai kamu dan yang kamu cintai... Happy Birthday Salma!," tulis Atiqah Hasiholan.

Baca juga:Ayu Ting Ting Menangis dapat Ucapan Ulang Tahun dari PutrinyaCerita Marshanda Sukses Bikin Kejutan untuk Ulang Tahun Sienna 

(Instagram)
(Instagram)

Usai membagikan foto-foto suasana ulang tahun Salma, kolom komentar unggahan Atiqah Hasiholan pun diramaikan netizen yang juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Salma. Tak sampai disitu, netizen lain juga memberikan pujian untuk Atiqah dan Rio karena mengajarkan kesederhanaan pada putrinya.

(Instagram)(Instagram)

AURA