Ayu Ting Ting Menangis dapat Ucapan Ulang Tahun dari Putrinya

Ayu Ting Ting dan putrinya. Instagram

ragam

Ayu Ting Ting Menangis dapat Ucapan Ulang Tahun dari Putrinya

Rabu, 20 Juni 2018 17:06 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-26 pada Rabu 20 Juni 2018. Namun, di hari bahagianya itu Ayu Ting Ting sedih dan menangis mendapat ucapan selamat ulang tahun dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Pemain film Dimsum Martabak itu mendapat ucapan ulang tahun dari Bilqis melalui rekaman video saat Ayu sedang promosi film terbarunya. "Dia bikin video tadi. Ucapan aja sambil tiduran di rumah sama ibu, 'Selamat ulang tahun bunda',"  ucap Ayu Ting Ting di Jakarta.

Artikel lainnya:Ayu Ting Ting Siasati Waktu Agar Bisa Main Bareng AnakAyu Ting Ting Sedih, Waktu untuk Anaknya Sedikit Selama RamadanAyu Ting Ting mengunggah video ucapan ulang tahun dari putrinya, Bilqis, di Instagram. Instagram.com

 

Saat diminta menunjukkan video kiriman anak semata wayangnya, Ayu Ting Ting menolak. Dia mengaku sedih jika kembali menyaksikan ucapan dari Bilqis. "Jadi sedih ah. Saya aja enggak lihat sampai selesai. Sedih, namanya juga dari anak," ucap Ayu yang hampir tak kuasa menahan air mata.

Ayu Ting Ting juga merasa terharu banyak orang yang ingat tanggal ulang tahunnya. Sejak kecil dia selalu merayakan hari ulang tahun bersama sang ayah. Di hari ulang tahunnya, penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu Alamat Palsu tak lupa memanjatkan doa dan harapan untuk dirinya dan keluarga. "Ya semoga sehat terus panjang umur. Bisa semakin dewasa lebih baik. Ya pengennya bisa semuanya sih," ujarnya.

Baca juga:Ayu Ting Ting Kenalkan Puasa Ramadan ke Anak, Bilqis Ikutan SahurAyu Ting Ting dan Kahiyang Ayu Masuk 10 Perempuan Termasyhur

Ayu Ting Ting (Dika / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Dika / tabloidbintang.com)

Ayu Ting Ting bersyukur sampai sekarang diberi kesehatan dan rezeki yang cukup untuk keluarganya. Meski demikian, ada satu keinginan Ayu Ting Ting yabg sampai sekarang belum bisa diwujudkan. "Kalau saya sih cita-cita mau berangkatin keluarga besar saya umrah," ujarnya.

TABLOIDBINTANG