Cerita Marshanda Sukses Bikin Kejutan untuk Ulang Tahun Sienna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Marshanda. INSTAGRAM

Marshanda. INSTAGRAM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Putri Marshanda dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani, genap berusia 5 tahun pada Senin, 22 Januari 2018. Ia pun mempersiapkan kejutan untuk sang putri yang kini tinggal bersama dengan Ben Kasyafani.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Marshanda sempat merasa pesimis bisa memberikan kejutan untuk Sienna karena kesibukannya menjalani syuting stripping. Pasalnya, saat ini Marshanda tengah membintangi sinetron Orang Ketiga yang tayang di SCTV bersama Naysilla Mirdad. 

Marshanda dan Sienna. (Instagram)
Marshanda dan Sienna. (Instagram)
 

Namun, kekhawatiran Marshanda ternyata tak terbukti. Jadwal syutingnya tidak sepadat yang ia perkirakan.

"Mendadak bisa pulang shooting cepat dari stripping yang sedang super kejar tayang. Mendadak dikasih Tuhan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan anakku, Sienna, di hari ulang tahunnya yang kelima. Tadinya aku kira akan bersedih hari ini karena ngga bisa bersama Sienna karena harus kerja sampai malam. Tapi semua rencana-Nya dijadikan surprise buatku. Dan mendadak hari ini menjadi hari yang paling indah, karena aku bisa spend quality time berdua Sienna di hari spesialnya," tulis Marshanda.

Meski perayaan ultah anaknya terbilang sederhana, Marshanda mengaku senang karena bisa mewujudkan keinginan sang putri untuk menghabiskan waktu bersama. 

Marshanda dan Sienna. (Instagram)
Marshanda dan Sienna. (Instagram)

"Mungkin ngga serba wow dan serba glamor karena kita ngga membuat perayaan apa-apa di ulang tahun Sienna kali ini. Yang Sienna dan aku inginkan hanya quality time bersama. Yang penuh cinta dan penuh arti, karena kesempatan untuk bersama ngga bisa kita dapatkan setiap hari kapanpun kita ingin. Yang Sienna sebut dan request hanya hari ini aku mau ketemu ibu dan main di apartemen ibu. Jadi aku bikin sebuah surprise sederhana yang mudah-mudahan bikin Sienna seneng!!" lanjut Marshanda.

Rupanya, unggahan Marshanda tersebut membuat Naysilla Mirdad dan Dewi Sandra merasa terharu. Keduanya lalu menuliskan komentar di unggahan tersebut.

"Sayang terharu aku. I can't wait to hear the whole story!" komentar Naysilla Mirdad.

"This picture made me smile. Barakallah to you @marshanda99 and ur beautiful girl bahagia dunia akhirat. Hugh and kisses," tulis Dewi Sandra.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."