Ulang Tahun Jakarta, Cek di Mana Bisa Belanja dengan Diskon Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

Ilustrasi belanja online / e-commerce. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-491 pada 22 Juni 2018. Kota bersejarah yang berawal dari pelabuhan tahun 1527 ini telah berkembang pesat dan menawarkan banyak keunikan dan hal menarik hasil karya anak bangsa.

Karena itu, Shopee ikut merayakan ulang tahun kota Jakarta dengan tawaran menarik untuk produk-produk lokal Indonesia. Kreasi Nusantara berlangsung 19-26 Juni 2018, menampilkan berbagai produk lokal Indonesia, dari kategori mode, makanan, dan minuman, kecantikan dan perawatan, perlengkapan rumah tangga, dan banyak lagi.

Baca juga:
Ayu Ting Ting Menangis dapat Ucapan Ulang Tahun dari Putrinya
Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Beruntung Jadi Adiknya
Putrinya Ulang Tahun, Tantri Kotak Ajak Menebar Kebaikan
Cerita Marshanda Sukses Bikin Kejutan untuk Ulang Tahun Sienna

Tidak hanya menawarkan berbagai produk lokal, Shopee juga memberikan diskon besar-besaran, sampai 70 persen, untuk beberapa produk. Contohnya, potongan harga dari Rp 100 ribu menjadi sekitar Rp 26 ribu. Karena merayakan hari ulang tahun Jakarta, Anda juga bisa melihat semua produk asli Jakarta dalam platform ini.  

Ilustrasi belanja online. Pexels.com

Beberapa hal unik yang ditawarkan adalah roti buaya yang khas untuk upacara pernikahan adat Betawi, kue tradisional Betawi kembang goyang, dan bahkan ada juga bir pletok, minuman penyegar yang dibuat dari campuran beberapa rempah, yaitu jahe, daun pandan wangi, dan serai, tanpa kandungan alkohol.

Tidak hanya makanan dan minuman, Anda juga bisa menemukan kebaya encim, pakaian tradisional yang menjadi ciri khas busana adat Jakarta. Anda juga bisa beli oleh-oleh atau perhiasan rumah dalam bentuk miniatur monas.

Tidak hanya di Shopee, beberapa toko daring lain juga menawarkan diskon untuk produk lokal Indonesia. Salah satunya Blibli, yang menawarkan diskon 70 persen di Spesial Ramadan Galeri Indonesia. Barang-barang yang tersedia juga ada dari pakaian, sepatu dan aksesoris, sampai perhiasan rumah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."