Priyanka Chopra Diajak Kondangan, 8 Tanda Si Dia Serius Denganmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com

Priyanka Chopra. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kedekatan Priyanka Chopra dengan mantan personel Jonas Brothers, Nick Jonas, terus berlanjut. Meski terpaut usia 10 tahun, hubungan keduanya mulai mengarah ke arah yang lebih serius. Buktinya, baru-baru ini Nick menggandeng Chopra ke acara pernikahan sepupunya, yang berlangsung di Atlanta.

Baca juga:
Asyiknya Punya Pacar Berondong Seperti Priyanka Chopra
Priyanka Chopra Digandeng Berondong, 5 Pesona Perempuan Mapan

Dalam foto yang beredar, Chopra datang menggunakan gaun selutut bewarna kuning emas dengan tas bewarna senada. Dia terlihat anggun dengan rambut lurus sebahu yang digerai, lengkap dengan kacamata hitam. Chopra tampak begitu santai berjalan sembari menautkan tangan kepada Nick.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Di foto lain, Priyanka Chopra terlihat sedang duduk dan berbaur bersama anggota keluarga Nick. Publik menduga ini pertanda lelaki 25 tahun itu serius menjalin asmara dengan perempuan 35 tahun tersebut. Selain mengajak pasangan ke acara keluarga, berikut ini delapan tanda pria serius menjalani hubungan asmara, seperti dikutip dari Boldsky.

1. Jujur
Saat seorang pria mulai serius menjalani hubungan denganmu, dia akan mengatakan isi hatinya kepadamu. Ini juga berlaku ketika dia berusaha menyenangkanmu. Untuk melakukan itu, dia memilih berkata apa adanya dan membuat kamu bahagia.

2. Mengenalkanmu kepada keluarga dan teman
Ini adalah poin yang paling penting bagi seorang pria dan wanita dalam menjalin hubungan. Jika pasangan sudah memperkenalkan pasangannya kepada keluarga dan teman-teman, entah di acara pernikahan anggota keluarga atau sekadar makan malam, itu pertanda hubungan kalian serius.

3. Melibatkanmu dalam kegiatannya
Si dia mulai terbuka dan mengajakmu turut serta dalam setiap kegiatannya. Misalnya, dia mengajakmu melakukan kegiatan yang disukai, seperti menyaksikan pertandingan sepak bola. Cara ini dilakukan agar kamu tahu apa yang dia sukai dan ingin mengajakmu ke dalamnya.

4. Menanyakan pendapat
Sebelum mengambil keputusan, apakah dia menanyakan pendapatmu? Jika iya, artinya dia menghargai pendapatmu. Dia berusaha menyatukan sebuah pemikiran tentang masa depan bersama.

5. Menghabiskan waktu
Perlu diketahui, tidak mudah bagi seorang pria bisa keluar dari zona nyamannya. Karena itu, jika dia bisa melakukan sesuatu untukmu, yang jelas keluar dari zona nyamannya, itu pertanda dia serius menjalani hubungan asmara denganmu.

6. Menghubungi tanpa alasan
Jangan kesal dulu saat dia menghubungimu tanpa alasan yang jelas. Sebaliknya, kamu semestinya senang karena dia hanya ingin merasa dekat tanpa perlu alasan konkret. Ini menunjukkan dia selalu memikirkan dan ingin bersamamu.

7. Berusaha
Kamu akan melihat bagaimana dia berusaha membahagiakanmu. Apa pun yang dilakukan, usaha ini mencerminkan keseriusannya terhadap hubungan kalian.

8. Bersikap apa adanya
Saat sebuah hubungan serius mulai terjalin, sikap asli masing-masing pasangan akan tercermin dan keduanya berusaha menerima satu sama lain. Tak ada lagi urusan jaga image atau upaya membuat pasangan terkesan, melainkan semata ingin membahagiakan pasangan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."