Angelina Jolie Super Protektif ke Anak, Bumerang Buat Hak Asuh

Aktris Angelina Jolie tampil dengan gaun putih yang memamerkan pundaknya saat hadir dalam Critics Choice Awards ke-23 di Santa Monica, California, AS, 11 Januari 2018. Terdapat tato angka-angka di lengan kiri Jolie yang merupakan koordinat geografis (garis bujur dan lintang) dari lokasi dimana anak-anaknya pertama kali masuk dalam kehidupannya. Jordan Strauss/Invision/AP

keluarga

Angelina Jolie Super Protektif ke Anak, Bumerang Buat Hak Asuh

Kamis, 14 Juni 2018 06:55 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Angelina Jolie tinggal bersama enam anaknya setelah bercerai dengan Brad Pitt pada 2016. Selama itu pula Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya karena Jolie begitu protektif terhadap mereka. Keenam anak Brad Pitt dan Jolie itu adalah Maddox, 16 tahun, Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), kembar Vivienne, dan Knox (9).

Baca juga: Keluarga Punya Riwayat Kanker, Ikuti Cara Angelina Jolie Angelina Jolie Pacaran, 3 Syarat Mau Dekati Ibu Single Parent

Sengketa hak asuh antara Jolie dan Brad Pitt tak terelakkan dan berujung di pengadilan. Baru-baru ini, hakim pengadilan memutuskan Jolie harus memberikan kesempatan buat Brad Pitt untuk bertemu anak-anaknya. Hakim menilai penting bagi anak-anak itu memiliki hubungan yang sehat dan kuat dengan ayah dan ibunya meski keduanya telah berpisah.

"Jika anak-anak ini tidak bisa berhubungan dengan ayah mereka dan dengan mempertimbangkan fakta-fakta dalam kondisi ini, hal ini bisa berdampak pada pengurangan waktu bersama bagi Angelina Jolie dengan anak-anaknya, dan dapat mengakibatkan pengadilan memberi hak asuh fisik kepada Brad Pitt," demikian tertulis dalam berkas putusan hakim.

Angelina Jolie ajak keenam anaknya, (dari kiri) Maddox Jolie-Pitt, Pax Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Knox Leon Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, dan Zahara Jolie-Pitt saat menghadiri penayangan perdana film `First They Killed My Father` dalam Toronto International Film Festival (TIFF), di Toronto, Kanada, 11 September 2017. REUTERS

Hakim juga menganjurkan Angelina Jolie memberikan nomor telepon setiap anak dan mengizinkan Brad Pitt menghubungi mereka setiap saat. Jolie dilarang membaca pesan yang dikirim mantan suaminya ataupun mengawasi panggilan Brad Pitt kepada anak-anaknya.

Tak hanya itu, hakim menjadwalkan waktu kelima anak ini bersama dengan ayahnya selama musim panas mulai awal Juni hingga Juli 2018. Jadwal ini tak berlaku bagi Maddox, anak tertua Jolie dan Brad Pitt yang telah menginjak usia 16 tahun. Dalam beberapa pertemuannya, Brad Pitt harus didampingi dengan terapis anak.

TABLOIDBINTANG