Menilik Rumah Baru Angelina Jolie yang Bergaya Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Senyum Angelina Jolie saat menghadiri premier film The Breadwinner di Los Angeles, 20 Oktober 2017. AP Photo

Senyum Angelina Jolie saat menghadiri premier film The Breadwinner di Los Angeles, 20 Oktober 2017. AP Photo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Angelina Jolie dikabarkan membeli sebuah rumah baru di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut berada di lingkungan Laughlin Park yang bersejarah. Tak hanya itu, rumah dengan nuansa putih gading itu juga nampak mewah dengan gaya klasik Hollywood.

Rumah pemeran Lara Croft dalam film Tomb Rider ini berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektar. Bangunan utama yang seluas 7.500 kaki persegi memiliki pemandangan indah karena berada di atas bukit, dan menghadap langsung ke arah kota dan laut. 

 

Melangkah ke dalam, rumah Beaux-Arts yang dibangun pada tahun 1913 memiliki sebuah grand foyer dengan tangga melengkung yang menakjubkan. Nuansa putih gading pun masih terasa di sana. Di tengah ruangan, ada meja dan bunga segar yang mempermanis area tersebut.

Seluruh permukaan ubin pada lantai pertama ini dilapisi kayu keras, dan ada beberapa yang ditutupi dengan karpet sebagai tambahan. Lantai kayu ini berlanjut ke area ruang tamu, ruang makan mahoni yang megah, hingga dapur gourmet yang menawan. Sebuah perpustakaan yang dilengkapi rak buku dan sofa yang nyaman pun ada di sana.
 

 

HOME

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."