Angelina Jolie Pacaran, 3 Syarat Mau Dekati Ibu Single Parent

Angelina Jolie berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 18 Februari 2018. AP Photo

cinta

Angelina Jolie Pacaran, 3 Syarat Mau Dekati Ibu Single Parent

Jumat, 30 Maret 2018 12:09 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Los Angeles - Angelina Jolie menutup diri tentang kehidupan pribadinya sejak bercerai dengan Brad Pitt pada 2016. Namun kini dia dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria.

Baca juga:Keluarga Punya Riwayat Kanker, Ikuti Cara Angelina JolieTrik Cantik Sama Angelina Jolie, Halle Berry, dan Gwyneth Paltrow

Tampaknya Angelina Jolie sudah move on dan mau membuka hatinya. Pria yang diduga dekat dengan Angelina Jolie itu adalah seorang pengusaha properti yang namanya kurang familiar di kalangan selebriti.

Sebelum memutuskan dekat dengan seorang pria, setiap perempuan single parent seperti Angelina Jolie tentu punya kriteria berbeda karena akan berimbas kepada anak-anak. Angelina Jolie yang memenangkan hak asuh kini tinggal bersama enam anaknya. Mereka adalah Maddox Chivan, Zahara Marley, Pax Thien, Shiloh Nouvel, Knox Leon, dan Vivienne Marcheline.

Vivienne Jolie-Pitt, (baris depan dari kiri), Knox Jolie-Pitt, Sareum Srey Moch, (baris tengah dari kiri), Loung Ung, Maddox Jolie-Pitt, Pax Jolie-Pitt, Kimhak Mun, Shiloh Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt dan Angelina Jolie menghadiri penayangan perdana film `First They Killed My Father` dalam Toronto International Film Festival (TIFF) di Toronto, 11 September 2017. AP Photo

Psikolog dan konselor pernikahan Marie Hartwell-Walker, mengatakan keberadaan anak harus menjadi pertimbangan utama sebelum ibu menjalin hubungan cinta dengan pria baru. "Sebab mungkin ada lelaki yang mengatakan, 'aku mencintaimu tetapi anak-anakmu menghalangi hubungan kita'," katanya seperti dikutip dari psychcentral.

Artikel terkait:Menilik Rumah Baru Angelina Jolie yang Bergaya Klasik

Jika ini terjadi, Marie Hartwell-Walker menyarankan ibu segera melupakan cintanya kepada lelaki tersebut. Sebab, itu pertanda dia tidak mencintaimu apa adanya. Ada baiknya juga menguji cinta lelaki itu sebelum benar-benar masuk ke dalam kehidupan ibu yang berperan sebagai orang tua tunggal. Berikut ini syarat yang harus dipenuhi lelaki yang ingin menjalin hubungan dengan ibu single parent:

1. Mencintaimu berarti mencintai anak-anakmu jugaPria itu akan menjadikan anak-anak dari ibu single parent sebagai bagiandari hidupnya. Menikah dengan perempuan single parent membuatnya memiliki keluarga yang komplit dalam seketika alias punya istri sekaligus anak. Jika dia benar-benar mencintaimu, maka dia akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anakmu dan memberikan kisah masa kecil yang berkesan bagi mereka.

2. Ingat, anak tetap prioritasPria yang menikahi perempuan single parents harus rela jika dia bukanlah prioritas dalam kehidupan perempuan itu. Masih ada anak-anak yang harus diperhatikan dan dipenuhi segala kebutuhannya. Jadi, apabila dia bisa menyadari kalau dirinya akan dinomorduakan setelah anak-anak dan menerima kondisi itu, ibu bisa mempertimbangkannya untuk menjadi pasangan.

3. Langsung mengasuhKetika mencintai ibu single parent, artinya pria itu sudah paham bagaimana nantinya jika menjadi kepala rumah tangga dengan anak. Tentu dia harus tahu cara mendisiplinkan anak, mengajak bermain, sekaligus mengajarkan berbagai hal dalam kehidupan yang tak didapat dari ayah kandungnya.