Sosok Ibu Bagi Raisa dan Pesan yang Selalu Diingatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Raisa dan ibunya. Instagram

Raisa dan ibunya. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok ibu bagi siapapun tentunya selalu jadi orang yang paling spesial. Begitu juga dengan Raisa yang baru saja merilis single baru yang berjudul Lagu Untukmu, yang terinspirasi dari kerinduan kepada ibunya .

Raisa mengaku introvert sehingga sulit membuka diri dan pemalu. Sosok ibunya adalah sahabat pertama bagi istri Hamish Daud ini. "Jadi sahabat pertamaku ya ibu. Orang yang paling percaya di segala macam cerita rahasia nggak pernah nge-judge. Orang yang paling nyaman dari dulu dan aku nggak akan pernah berubah pikiran soal ibu,"  ujar Rasia, di Jakarta belum lama ini.

Artikel lainnya:

Ikat Pinggang Dikritik, Raisa Beri Jawaban Santai tapi Menohok

Outfit Raisa Senilai Hampir Rp 40 Juta Dikritik

Ternyata ini pesan dari ibu Raisa yang masih ia pegang teguh sampai saat ini (dok. Instagram @raisa6690)
(dok. Instagram @raisa6690)

Raisa juga menjelaskan apa sebenarnya pesan dari ibunya yang selalu ingat dan ia pegang teguh selama ini. "Banyak banget pesan dari ibu, tapi yang paling simple yang bisa kukasih tau ibu itu berpesan saat melakukan sesuatu nggak boleh bilang gak bisa, tapi harus coba dulu," imbuh pelantun Kali Kedua tersebut.

Raisa saat perilisan Lagu Untukmu (dok. Instagram)
Raisa saat perilisan Lagu Untukmu (dok. Instagram)

Pesan dari ibunya tersebut yang bisa membuat Raisa selalu berusaha keras hingga bisa menjadi seorang diva yang populer di Indonesia. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."