Ikat Pinggang Dikritik, Raisa Beri Jawaban Santai tapi Menohok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raisa dan Hamish Daud. Instagram

Raisa dan Hamish Daud. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana dan suaminya, Hamish Daud menghadiri sebuah acara fashion di Singapura pada Sabtu, 26 Mei 2018. Di acara tersebut, Raisa memakai dress lengan panjang berwarna hitam dengan sentuhan warna hijau.

Baca juga:
Outfit Raisa Senilai Hampir Rp 40 Juta Dikritik
Busana Raisa Dibilang Nyeplak, Adu Komentar di Media Sosial

Kaki Raisa terbungkus sepasang sepatu peep toe ankle wedges boots berwarna hitam. Melengkapi penampilannya, Raisa mengenakan ikat pinggang berwarna silver. Adapun Hamish Daud terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru.

Gaya busana Raisa ini mendapat kritik dari warganet. Dari gambar yang diunggah sebuah akun gosip, seorang netizen menilai Raisa kurang cocok memakai ikat pinggang tersebut. Komentar tersebut langsung ditandai ke akun Raisa. "Jujur, belt-nya menggangg. Pemilihan warna dan modelnya kurang tepat. Stylist-nya siapa nih?" tulis akun tersebut.

Raisa dan Hamish Daud. Instagram

Raisa yang mengetahui komentar itu kemudian membalas dengan santai. "Kebetulan ini runway look, jadinya mungkin bisa protes langsung ke global show director/stylist," tulis Raisa membalas komentar tadi.

Bagaimana menurutmu?

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."