Outfit Raisa Senilai Hampir Rp 40 Juta Dikritik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Raisa memakai busana brand MaxMara. Instagram

Raisa memakai busana brand MaxMara. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Raisa pernah memakai busana berwarna coklat muda yang memantik komentar warganet. Pada Jumat, 13 April 2018, istri Hamish Daud ini mengunggah foto di Instagram dengan mengenakan busana dari label Maxmara, saat menghadiri sebuah acara brand fashion tersebut.

Baca juga:
Busana Raisa Dibilang Nyeplak, Adu Komentar di Media Sosial
Raisa dan Hamish Daud Dapat Kiriman Makanan, Kok Malah Bingung?

Sejumlah warganet mengkritik busana tersebut karena dianggap terlalu ketat. Atasan lengan panjang tampak pas di tubuh Raisa. Adapun bawahannya berupa rok yang panjangnya sampai di bawah lutut. Raisa memadukan busana tersebut dengan high heels berwarna senada. Untuk aksesoris, Raisa memakai anting emas berbentuk lingkaran besar dan menyematkan kacamata hitam di atas kepala.

Raisa memakai busana dari MaxMara. Instagram


Maxmara

Nilai outfit yang menjadi pro dan kontra netizen ini cukup fantastis. Atasan dikenakan Raisa adalah Viscose jersey t-shirt merek MaxMara seharga USD 425 atau sekitar Rp 5,8 juta. Rok yang dikenakan penyanyi ini juga dari brand MaxMara dijual seharga USD 1150 atau Rp 15,8 juta.


Maxmara

Masih dari brand yang sama, tas yang ditenteng di siku tangan kiri Raisa dibanderol seharga Rp 8 juta.


Maxmara

Adapun sepatu jinjit berwarna nude yang dikenakan Raisa adalah merek Christian Louboutin yang dijual dengan harga Rp 9,2 juta.


Christian Louboutin

Jika ditotal, outfit Raisa dari atas ke bawah ini mencapai nilai Rp 38,8 juta. Itupun belum termasuk kacamata hitam dan anting yang dikenakannya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."