Zaskia Adya Mecca Buktikan Anak Bawa Rezeki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, dan putra bungsu mereka Bhre Kata Bramanto seusai disunat di rumah sakit, Selasa 27 Maret 2018. Instagram

Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, dan putra bungsu mereka Bhre Kata Bramanto seusai disunat di rumah sakit, Selasa 27 Maret 2018. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Adya Mecca membuktikan bahwa anak membawa rezekinya masing-masing. Perempuan 30 tahun ini mengatakan selama mengandung dan setelah anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo, lahir pada 28 Maret 2018, banyak tawaran pekerjaan untuknya, termasuk dari sang suami, Hanung Bramantyo.

Baca juga:
Putra Zaskia Adya Mecca Ogah Pakai Popok Malah Meledek
Perubahan yang Dirasakan Zaskia Adya Mecca Setelah Punya 4 Anak

"Untuk pertama kalinya setelah sembilan tahun, Mas Hanung menawari saya bermain film," kata Zaskia Adya Mecca seraya tertawa. Selain tawaran bermain film, Zaskia Adya Mecca ditawari syuting sinetron. "Bhre ini berkah banget."

Zaskia Adya Mecca bersyukur dengan berbagai tawaran itu. Namun, saat ini, dia belum bisa menerima karena memutuskan berfokus mengurus anak-anaknya. "Sekaligus saya memantau perkembangan lini busana Meccanism," ucapnya.

Zaskia Adya Mecca menggendong keponakannya, Khawla Saila Kamil, putri dari Haykal Kamil. Instagram

Adapun Bhre, yang kini berusia 2 bulan, menurut Zaskia Adya Mecca, adalah bayi yang manis dan anteng. "Pertumbuhan berat badannya menggemaskan. Sejauh ini, dia tidak merepotkan," kata ibu empat anak ini.

Hanya, pada Jumat, 1 Juni 2018, bocah itu mengajak Zaskia Adya Mecca begadang. "Dia bangun setiap 15 menit dan itu membuat saya enggak bisa tidur," ucap Zaskia Adya Mecca seraya menuturkan setiap anak memberinya pengalaman baru sebagai ibu.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."