4 Zodiak yang Beruntung Mulai Besok Sampai 30 Hari ke Depan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa jam lagi kita akan meninggalkan bulan Mei kemudian masuk ke bulan Juni. Apa yang terjadi di bulan Mei merupakan pelajaran berharga untuk menyambut hari esok. Menyambut hari atau bulan baru, biasanya orang menggantungkan harapan untuk dicapai. Mengintip zodiak, ada beberapa di antaranya yang punya peruntungan bagus di sepanjang Juni 2018.

Baca juga:
3 Zodiak Ini Tak Kenal Cinta pada Pandangan Pertama
Sedikit Saja Dicuekin, 5 Zodiak Ini Langsung Baper sama Pacarnya

Mengutip laman Boldsky, ada empat zodiak yang diprediksi beruntung dalam karier dan cinta. Bisa dipastikan, mereka yang termasuk di zodiak tersebut akan menjalani hari-hari yang indah selama 30 hari di bulan Juni besok. Siapa saja mereka?

# Aries ( 21 Maret - 19 April )
Beruntunglah Aries karena mulai besok mereka akan mendapatkan banyak peluang baru, mulai dari urusan asmara hingga karir. Supaya keberuntungan semakin dekat, para Aries disarankan menambah jejaring pertemanan dan membuka lagi berkas lama untuk mencoba mengejar proyek yang sebelumnya tertunda. Siapkan energi untuk menyambut segala sesuatu yang baru dan lebih baik.

# Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Bulan Juni tampaknya menjadi momentum yang tepat bagi pemilik zodiak Taurus untuk beristirahat dari pekerjaan. Cobalah ambil cuti dan berlibur ke tempat yang kamu inginkan. Manfaatkan waktu istirahat ini untuk mengusir rasa lelah dan menambah energi positif di dalam diri. Berlibur sejenak bisa membantu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Ilustrasi wanita bahagia. Shutterstock

Artikel terkait:

5 Pasang Zodiak yang Sebaiknya Jadi Sahabat Ketimbang Pacar

# Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Ada banyak kesempatan baru bagi para Libra di sepanjang Juni 2018. Sambutlah kesempatan ini dengan gembira dan semangat. Jangan pernah lewatkan satu haripun dengan mengurung diri di dalam kamar. Keluarlah dan perbanyak teman. Di antara mereka ada yang membawa kebahagiaan buatmu.

# Aquarius ( 21 Januari - 18 Februari )
Bulan ini akan membawa angin segar bagi pemilik zodiak Aquarius. Bulan ini seolah menjawab doa dan segala keinginan para Aquarius. Zodiak dengan lambang air ini juga akan memiliki waktu yang indah bersama orang-orang tercinta.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."