Sedikit Saja Dicuekin, 5 Zodiak Ini Langsung Baper sama Pacarnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi wanita meminta maaf pada kekasih/pacar/pasangan. shutterstock.com

Ilustrasi wanita meminta maaf pada kekasih/pacar/pasangan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Coba perhatikan seperti apa karakter pacarmu? Apakah dia tipe orang yang mandiri, selalu ingin diperhatikan, atau baperan? Apapun karakternya, bisa jadi berangkat dari zodiak dia.

Baca juga:
Buat 4 Zodiak Ini, Kata Maaf Paling Sulit Terucap
4 Zodiak dan Tipe Orang yang Pasti Gugup Saat Kencan Pertama

Beberapa zodiak yang masuk kategori pacar mandiri antara lain Aquarius, Capricorn, dan Sagitarius. Mereka tak gampang uring-uringan dan bisa mencari kesenangan sendiri jika kekasihnya sibuk.

Ada pula zodiak yang masih dalam kadar sedang ketika membutuhkan perhatian dari pacar. Mereka adalah Taurus, Gemini, Virgo, dan Pisces. Perhatian yang mereka butuhkan dari pacarnya sangat situasional.

Namun ada juga tipe pacar yang sebaliknya, kelewatan manja dan gampang baper alias bawa perasaan. Mengutip laman Bustle, berikut 5 zodiak yang paling haus perhatian dari pacarnya. Siapa saja mereka?

1. Aries ( 21 Maret - 19 April )
Aries akan sangat senang bila mendapatkan perhatian lebih dari pacarnya. Ini membuatnya merasa dihargai. Sayangnya saking senangnya diperhatikan, Aries justru asyik dengan dunianya sendiri dan mengabaikan kebutuhan pacarnya. Jadi tidak adil ya?

2. Cancer ( 21 Juni - 22 Juli )
Pemilik zodiak Cancer adalah tipe orang rumahan yang tak senang ditinggal jauh oleh pasangannya. Kalau sampai berjauhan, dia bisa membombardir pacarnya dengan pesan, sambungan telepon, email, atau cara apapun agar tetap merasa dekat dengan kekasih. Para Cancer juga menyukai ucapan yang romantis, semisal 'aku kangen' atau 'aku selalu memikirkanmu di sini'.

3. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus )
Para Leo senang menjadi pusat perhatian dan suka dipuji. Jika kekasih memperlakukan pemilik zodiak Leo dengan begitu spesial, maka dia akan membalasnya lebih baik lagi.

Artikel terkait:
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

4. Libra ( 23 September – 22 Oktober )
Orang yang bernaung di bawah zodiak Libra mengutamakan komunikasi yang baik. Tak peduli ruang dan waktu, mereka ingin selalu merasa bersama dengan kekasih. Kedekatan yang dibangun bersama kekasih berzodiak Libra tak akan sia-sia karena mereka orang yang menyenangkan dan pandai menggoda.

5. Scorpio ( 23 Oktober – 21 November )
Scorpio terbilang zodiak yang memiliki sifat posesif dan obsesif terhadap pasangan, sekaligus pandai berdrama. Bila dia merasa pasangan tidak memperhatikannya, maka langsung muncul rasa curiga. Lengkap sudah 'penderitaan' pacarnya jika Scorpio sudah melancarkan jurus haus perhatian. Namun di balik itu, para Scorpio adalah pasangan loyal.

AUDREY ANGELICA LOHO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."