5 Pasang Zodiak yang Sebaiknya Jadi Sahabat Ketimbang Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. simplyme.sg

Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. simplyme.sg

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang bilang, jodoh itu sebenarnya ada di sekitar kita. Mereka yang saban hari bertemu, bercengkrama, dan berbincang dengan kita di sekolah, kampus, kantor, bahkan tetangga, mungkin saja jodoh yang selama ini dicari.

Baca juga:
Plus Minus Cinta Zodiak Aquarius, Rumit tapi Asyik
Golongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

Dua orang yang masing-masing berbeda zodiak diketahui sangat cocok menjalin persahabatan. Namun, jika mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, semuanya justru tak berjalan mulus. Mengutip laman Boldsky, ada 5 pasang zodiak yang lebih cocok menjadi sahabat dibanding kekasih.

# Cancer dengan Sagitarius
Keduanya adalah dua individu yang memiliki jiwa kepedulian yang tinggi. Mereka dikenal sangat perhatian dan sebagai pelindung yang baik untuk orang yang mereka cintai. Sagitarius adalah individu yang riang dan suka dengan hubungan yang sehat, dalam arti mereka tidak berusaha membuat orang untuk berada di pihak mereka. Namun, jika menikahi Cancer, hubungan itu tidak akan bahagia. Sebab, Cancer cenderung terlalu protektif. Sementara, si Sagitarius tidak menyukai itu.

# Gemini dan Capricorn
Gemini adalah tipe orang yang tidak suka memberi perhatian keluar dari dunia mereka bahkan, cenderung menciptakan dunianya sendiri. Begitu kamu masuk ke dalam dunianya, maka Gemini akan memberi perhatian yang tidak terbagi untukmu.

Di sisi lain, Capricorn adalah orang-orang yang mencari banyak perhatian dari orang-orang di sekitar. Namun, ketika keduanya menjalin hubungan asmara, hal romantis ini cenderung memudar, dan akhirnya keduanya saling menjauh.

Artikel lainnya:
Apes Betul Jika Kamu Bercinta dengan Pria Zodiak Ini

# Taurus dan Pisces
Pisces adalah sosok yang baik hati, namun suka menyimpan rahasia. Untuk lingkup pertemanan, Taurus sangat cocok dengan Pisces karena ada yang berbicara dan ada yang memilih untuk mendengarkan saja. Tapi ketika mereka menjalin hubungan asmara, semua itu tak akan berjalan baik. Sebabnya, rahasia Pisces secara tidak langsung akan diketahui Taurus. Dan, Taurus bukan tipe zodiak yang pandai menyimpan rahasia. Ini yang tidak bisa diterima oleh Pisces.

Ilustrasi wanita berbincang dengan teman pria. shutterstock.com

# Leo dan Taurus
Pemilik zodiak Leo bisa dikatakan sosok paling optimistis. Leo juga dikenal sebagai orang yang setia. Contoh, jika mereka harus memilih antara teman lama yang dipercaya dengan pasangan hidup mereka, kemungkinan besar mereka akan memilih yang pertama. Sementara Taurus adalah orang yang suka menceritakan semua yang ada di hati mereka kepada yang lain. Leo juga tipe orang yang sensitif ketika ia merasa tidak menjadi prioritas oleh pasangan mereka.

# Libra dan Leo
Keduanya adalah orang yang paling bijaksana dan mampu memecahkan masalah. Mereka juga setia kepada orang lain dan berharap mendapat balasan yang sama. Libra bahkan siap menyerahkan hidupnya untuk pasangannya. Orang-orang seperti ini mengharapkan komitmen yang sama dari pihak lain juga. Jika porsi yang sama tidak diberikan, mereka memilih untuk memutuskan hubungan.

Sementara Leo, adalah tipe orang yang sangat ramah kepada hal apapun dan siapapun dalam sebuah hubungan. Dia akan memastikan orang-orang di sekelilingnya membuat dia menjadi pusat perhatian. Dalam hubungan pertemanan, kesalahpahaman semacam ini tidak akan terjadi karena keduanya merupakan sahabat terbaik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."