3 Zodiak Ini Tak Kenal Cinta pada Pandangan Pertama

Ilustrasi pria mengatakan cinta. shutterstock.com

zodiak

3 Zodiak Ini Tak Kenal Cinta pada Pandangan Pertama

Selasa, 22 Mei 2018 18:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kalau kamu masih percaya dengan cinta pada pandangan pertama, tampaknya zodiak kamu bukan salah satu dari tiga zodiak ini. Sebab bagi mereka, cinta itu hanya membuang waktu, mengekang kebebasan, dan punya prinsip serius dalam menjalin hubungan.

Baca juga:6 Zodiak yang Cinta Kebebasan dan MandiriHindari Debat dengan 4 Zodiak Ini, Terutama Urusan Pekerjaan

Jadi, jangan sampai kamu kegeeran jika tahu gebetanmu masuk dalam salah satu zodiak berikut. Zodiak apa saja yang dimaksud? Simak penjelasannya seperti dikutip dari Boldsky.

1. Virgo ( 24 Agustus - 23 September )Bagi para Virgo, urusan cinta itu sama saja membuang waktu alias tidak produktif. Sebab, mereka adalah tipe orang yang fokus pada pekerjaan ketimbang cinta. Para Virgo sangat menikmati waktu sendiri dan terbenam dalam pekerjaan.

Lagipula, mereka biasanya mematok standar tinggi untuk calon kekasih. Tapi sejatinya orang-orang Virgo mesti memahami kalau cinta itu juga kebutuhan, sebagaimana bekerja dan berkarya.

2. Capricorn ( 23 Desember - 20 Januari )Para Capricon pada dasarnya adalah seseorang yang apa adanya. Untuk urusan asmara, mereka menginginkan seseorang yang bisa menuntun ke arah yang lebih baik.

Hanya saja, mereka cenderung mendominasi saat menjalin sebuah hubungan. Bahkan sebelum memutuskan untuk jatuh cinta, zodiak ini akan melihat bagaimana karakter orang yang tengah mendekatinya. Jadi, tak mudah mendapatkan komitmen untuk menjalin hubungan asmara dengan para Capricorn.

ilustrasi manipulator cinta by boldsky

3. Aquarius ( 21 Januari - 18 Februari )Berbicara soal asmara, Aquarius adalah satu satu yang unik. Orang berzodiak Aquarius mengagungkan kebebasan dan itu membuat mereka sulit membangun hubungan dengan orang lain. Sebab, konsekuensi dari jatuh cinta adalah berbagi.

Kalaupun sudah ada orang yang dianggap cocok, zodiak berlambang air ini butuh waktu untuk mengenali dan terbuka kepadanya. Bagi kamu yang menghadapi kekasih berzodiak Aquarius, bersabarlah dalam merebut hatinya.

Biarkan dia menikmati dulu semuanya. Dan jika suatu hari hatinya sudah luluh, maka bersyukurlah karena Aquarius adalah tipe pasangan yang setia.

YATTI FEBRI NINGSIH