Riasan Natural Putri Marino Saat Menikah Dapat Pujian Netizen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Riasan alami Putri Marino. (Instagram)

Riasan alami Putri Marino. (Instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penata rias Putri Marino tak perlu bekerja keras memoles wajah sang aktris ketika menikah dengan aktor Chicco Jerikho. Kedua pesohor yang tengah naik daun itu melangsungkan pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali, Sabtu, 3 Maret 2018. 

Pernikahan tersebut diadakan dengan sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat kedua mempelai. Pasangan Chicco dan Putri pun tampak sederhana, tapi tetap elegan pada hari pernikahan itu, khususnya Putri yang hanya mengenakan gaun putih simpel karya Sapto Djoko Kartiko dan riasan alami karya makeup artist, Ifan Rivaldi. 

Baca juga:
Makeup Tasya Farasya bak Putri dari Negeri Dongeng 1001 Malam 
Elvira Devinamira Sebut 5 Makeup Favorit dari Luar Negeri 

Meski terlihat sangat alami, justru penampilan aktris kelahiran Denpasar, Bali, itu mendapat banyak pujian dari warganet, seperti yang terlihat di unggahan sang penata rias. Ifan Rivaldi memajang wajah Putri dengan riasan sederhana dan alami sebelum melangsungkan pernikahan.

Chicco Jerikho dan Putri Marino akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Keduanya menggelar acara pemberkatan pernikahan di Nusa Dua, Bali, Sabtu, 3 Maret 2018. Instagram.com

"My effortless beauty bride PUTRI MARINO," kata Ifan di akun Instagram-nya pada hari pernikahan. 

Hasil riasannya itu pun dipuji warganet, termasuk aktris cantik Marsha Timothy. "Gorgeous!!!! Lafff it fan," ucapnya di kolom komentar. 

Warganet lain juga rata-rata memuji kecantikan Putri yang terpancar meski hanya dengan riasan wajah yang alami.

"Riasan ternatural tapi sangat cantik, keren ka!!" kata salah satu warganet. "Dasarnya emang udah cantik. Gak perlu too much tetap cantik," ujar warganet lain. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."