Baju Lebaran dan Makeup Syahrini di Hari Raya Idul Fitri

Syahrini memberikan keterangan dalam peluncuran produk kosmetik Illuminating Make-up dari brand make up Lakme, di Senayan City, Jakarta, 28 Mei 2018. Dalam acara itu, Syahrini tampil anggun dengan gaun bernuansa pastel. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

Baju Lebaran dan Makeup Syahrini di Hari Raya Idul Fitri

Selasa, 29 Mei 2018 21:00 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sekitar dua minggu lagi umat muslim akan merayakan hari Idul Fitri. Seperti apa ya kira-kira penampilan Syahrini di hari Lebaran? Sebagian orang penasaran sebab penyanyi yang satu ini biasanya tampil glamor dengan busana merek rumah mode terkenal.

Baca juga:Syahrini Sebut Kulitnya Kulit Badak: Believe It or Not?Syahrini Cerita Istilah Julid Muncul Gara-gara Seleb Cewek

Ketika ditanya seperti apa baju Lebaran pilihannya, Syahrini mengaku belum menentukan dan memilih merahasiakan sampai Hari Raya Idul Fitri tiba. "Untuk tahun ini aku pilih yang nyaman dan mungkin warnanya lebih soft," kata Syahrini di acara peluncurkan LAKME Illuminating Makeup Limited Edition Series di Senayan City, Jakarta, Senin, 28 Mei 2018.

Untuk makeup, Syahrini mengatakan akan menerapkan riasan nude yang membuat wajahnya lebih bercahaya. Dalam menerapkan makeup nude, pelantun tembang 'Sesuatu' itu menggunakan empat jenis peralatan makeup favoritenya. Empatnya alat itu adalah Eye Shadow Pallette in Nude, Argan Oil Lip Colour in Soft Nude, Blush Duos in Pink Blush, dan Prescision Liquid Liner.

Syahrini menunjukkan sejumlah produk rangkaian Illuminating Make-up dari brand make up Lakme, di Senayan City, Jakarta, 28 Mei 2018. Illuminating Make-up hadir dengan koleksi bernuansa nude, dan natural, yang membuat para wanita tampil cantik bercahaya untuk bulan puasa dan Hari Raya. TEMPO/Nurdiansah

Artikel lainnya:Syahrini Ungkap Kunci Diet: Langsung TelanSyahrini Sebut Netizen Detergen: Kalau Lagi Hamil, Amit-amit

"Tren illuminating makeup ini merupakan a must try look bagi seluruh trendsetter di Indonesia untuk tampil cantik bercahaya selama bulan puasa hingga hari kenenangan," ucap Syahrini. Empat alat makeup pilihan Syahrini tadi merupakan rangkaian The New and Limited Edition LAKME Illuminating Ramadan yang dijual seharga Rp 999 ribu.

Selain memperhatikan busana dan makeup, salah satu agenda Syahrini saat Lebaran adalah ziarah ke makam ayahnya di Bogor, Jawa Barat. "Yang pasti salat Idul Fitri di Kebun Raya, Bogor. Untuk nyekar aku lihat kondisi dulu, terlalu penuh atau enggak," ujar Syahrini.