Syahrini Cerita Istilah Julid Muncul Gara-gara Seleb Cewek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penampilan Syahrini saat berada di Budapest, Hongaria. Instagram

Penampilan Syahrini saat berada di Budapest, Hongaria. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini kerap melontarkan istilah yang unik dan bikin penasaran. Dia pernah membuat istilah bulu mata antibadai, jambul katulistiwa, cetar, gubrak gubrak jeng jeng jeng, dan julid. Untuk istilah yang terakhir, Syahrini mengungkapkan bagaimana kata itu muncul.

Baca juga:
Syahrini Ungkap Kunci Diet: Langsung Telan
Syahrini Sebut Netizen Detergen: Kalau Lagi Hamil, Amit-amit

Syahrini mengatakan istilah julid dia lontarkan pada 2014. Maknanya adalah orang yang kerap mengkritik atau menjelek-jelekkan orang lain baik dengan sepengetahuan atau di belakang orang yang dimaksud. Lantaran sudah 4 tahun dibuat, Syahrini sudah kebal dengan komentar julid orang lain.

Kata julid, menurut Syahrini, punya sejarah. Suatu hari, empat tahun silam, dia bertemu seorang selebriti. Syahrini menyapa dia lalu memujinya cantik. Sebagaimana seorang teman, Syahrini cium pipi kanan dan kirinya. Setelah bertegur sapa, Syahrini melangkah menjauh. Namun samar-samar dia mendengar selebriti perempuan itu membicarakan tentang keburukannya.

Syahrini di peragaan busana “Equilibrium” Rinaldy Yunardi di Ritz Carlton Ballroom, Jakarta. Instagram

"Setelah saya berlalu, dia menggunjing di belakang saya. Saya tahu, ternyata orang ini julid, lain di bibir lain di hati. Itulah cerminan manusia," kata Syahrini seraya menolak menyebutkan siapa selebriti perempuan tersebut.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."