Gaya Rambut Meghan Markle Saat Nikah Namanya Cepol Berantakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penampilan Meghan Markle saat pernikahannya dengan Pangeran Harry di Kapel St George's, Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Meghan tampil cantik dengan riasan make-up minimalis. REUTERS/Jonathan Brady

Penampilan Meghan Markle saat pernikahannya dengan Pangeran Harry di Kapel St George's, Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Meghan tampil cantik dengan riasan make-up minimalis. REUTERS/Jonathan Brady

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penata rambut Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018, buka suara. Penata rambut Serge Normant menceritakan bagaimana dia menyesuaikan gaya rambut dengan kepribadian Meghan Markle di hari istimewa itu.

Baca juga:
Penampilan Perdana Meghan Markle di Acara Resmi Kerajaan
Gaun Pengantin Meghan Markle Harus Bersih, Penjahit Lakukan Ini

Jika ada orang yang menilai rambut Meghan Markle kurang rapi di hari pernikahannya, Serge Normant menjelaskan itu karena dia menerapkan model rambut messy bun atau cepol berantakan. Jadi, sebagian besar rambut Meghan Markle dicepol, kemudian rambut di sisi samping kepalanya dibiarkan terurai.

Serge Normant menjelaskan, tata rambut ini disesuaikan dengan gaya Meghan Markle yang cenderung santai dalam urusan menata rambut. "Tata rambutnya tidak dibuat-buat. Saya tidak ingin melakukan inovasi karena dia memiliki rambut indah sehingga prosesnya mudah," tutur Serge Normant kepada People.

Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle/New York Times

Saking mudahnya, Serge Normant tidak butuh peralatan rumit ketika menata rambut Meghan Markle. Peralatan yang digunakan hanya sisir, catok, dan jepit rambut. Selama sekitar 45 menit, dia memulai langkah pertama dengan menyisir rambut Meghan Markle dengan sisir bulat.

Artikel lainnya:
Tiara Meghan Markle di Pernikahan Buatan 1893, Siapa Pemiliknya?
Bandingkan Gaun Pengantin Meghan Markle Saat Nikah dan di Suits

Serge Normant kemudian mencatok sedikit bagian ujung rambut Meghan Markle untuk memberikan sedikit tekstur. Dia lantas mencepol rambut Meghan Markle lalu menyempatkan jepit rambut berwarna hitam.

"Saya hanya menggunakan jepit rambut hitam biasa yang panjang. Benda ini bisa kamu temukan di toko dengan harga terjangkau," kata dia. Selesai mencepol, Serge Normant menambahkan sedikit mouse dan produk untuk membuat tekstur rambut terlihat bersinar.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."